nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ultah Pernikahan Ke-24, Ini Cara Dewi Gita & Armand Maulana Jaga Keharmonisan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 17 33 1831849 jelang-ultah-pernikahan-ke-24-ini-cara-dewi-gita-armand-maulana-jaga-keharmonisan-Oama9j8jUx.jpg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Dewi Gita dan Armand Maulana tengah berbahagia, lantaran sebentar lagi keduanya bakal merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-24. Seperti diketahui, Armand dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994 silam, dan hebatnya rumah tangga mereka jauh dari gosip tak sedap.

Ya bisa dikatakan, baik Dewi Gita dan Armand Maulana menjalani hubungan keluarga yang harmonis. Berbicara soal keharmonisan keluarga, lantas apa rahasia dari ibu satu anak ini?

"Mungkin karena itu lah, perbedaan yang sangat banyak dan saya sendiri tidak merasakan harus menyamakan dirinya dengan saya. Saya tidak menuntut dia (Armand) untuk apa yang saya pengen. Jadi kita bener-benar jadi diri sendiri," tutur Dewi Gita saat dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Netizen Berharap Geng Artis ala Zaskia Sungkar Bisa Menginspirasi)

(Baca Juga: Ulang Tahun, Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Nonton Bareng Film Chrisye)

Lebih lanjut, ibu satu anak ini menjelaskan agar setiap pasangan bisa saling menghargai dan tidak saling menuntut. Hal itu dirasa penting agar terjalin hubungan yang harmonis antar pasangan.

"Tapi justru karena kita jadi diri sendiri, jadi bisa saling menghargai. Di rumah, saya jadi mengerti dia dan dia mengerti saya, tapi kita tuh masing-masing tidak berusaha untuk 'eh kamu harus ngertiin aku' tapi justru saya yang harus ngertiin dia," sambungnya.

Di sisi lain, ketika para awak media menyinggung tentang profesi sang suami sebagai pentolan band tenar, yang tentunya digandrungi para kaum hawa. Dewi Gita sedikit menjawab dengan nada candaan, bahwa bukan hanya Armand saja yang menjadi idola para wanita, melainkan dirinya pun juga menjadi idola lelaki.

"Eh halo saya juga idolanya cowok-cowok kali. Saya lebih berat loh buat Armand," canda Dewi.

Meski begitu, sang pelantun Seperti Legenda ini pun tak menampik bila pada awal menjalin ikatan cinta, keduanya saling berkomitmen untuk tidak saling cemburu. Tapi hal itu memang tidak gampang bagi Dewi Gita. Tapi untuk sekarang ini keduanya tampak pintar menjaga keharmonisan keluarga.

"Emang dari awal udah komitmen saya enggak ada cemburu. Ya kalau ditiadakan, ya emang bohong banget ya. Tapi berusaha untuk tidak ada cemburu. Berusaha untuk bukan hanya kata-kata yang klise tapi emang harus dijalanin. Gampang diomongin tapi susah dijalankan. Terbukti saya sama Armand sih bisa," pungkas Dewi Gita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini