nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pegang Pedang Star Wars, Netizen Sandingkan Sophia Latjuba dengan Aktris Dunia Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 17 33 1831655 pegang-pedang-star-wars-netizen-sandingkan-sophia-latjuba-dengan-aktris-dunia-ini-icNaU9OGmX.jpg

JAKARTA - Demam film Star Wars: The Last Jedi kini melanda dunia. Rupanya tak hanya para penggemar biasa, salah satu aktris cantik Indonesia juga tengah menggandrungi film tersebut. Ya SSontak saja warganet yang melihat langsung bereaksi. ophia Latjuba secara terang-terangan mengunggah sebuah pose sembari memegang pedang lightsaber yang mana menjadi senjata ikonis film Star Wars. Unggahan itu dibagikan lewat laman instagram pribadi @sophia_latjuba88 belum lama ini. 

Sontak saja warganet yang melihat langsung bereaksi. Bukan soal pedang Star Wars yang dikomentari warganet, melainkan wajah dari aktris 47 tahun itu yang dinilai makin cantik. Bahkan warganet menyebut Sophia lebih mirip dengan pesohor dunia yakni Gal Gadot hingga Angelina Jolie. 

"Ampyuuuuuuun deh cantik amat say...Angelina Jolie deh ..dirimu bulenya terlihat skali ya...," tulis @dians_a.

"Gal gadot mbaa 😍," tulis @eldagesr. 

Tak hanya itu, komentar juga datang dari seorang pelawak tenar yakni Sule. Lewat bahasa Sunda, ayah dari Rizky Febian ini tampak memuji pose yang dibagikan Sophia.

"Wiiiih meni herang kitu ceu," tulis Sule lewat akun @ferdinan_sule.

BACA JUGA:

Seperti diktahui, dalam foto tersebut pemilik nama asli Sophia Muller tengah memberikan ekspresi wajah datar dengan rambut terurai. Tampak pula, Sophia juga mengenakan sebuah baju dengan nuansa merah. Namun sayang, wajah aktris 47 tahun itu sedikit tertutupi oleh pedang lightsaber. 

Meski begitu, ibu dua anak ini juga tak lupa menyematkan caption pada foto yang dibagikannya. Tak ayal caption tersebut dibubuhkannya dalam rangka menyambut film fenomenal tersebut.

"The force is strong with this one. #maytheforce," tulis Sophia Latjuba.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini