nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tengah Tidur dengan Suami, Marissa Nasution Panik saat Rasakan Gempa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 01:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 17 33 1831498 tengah-tidur-dengan-suami-marissa-nasution-panik-saat-rasakan-gempa-Vos6qgKGqk.JPG Marissa Nasution (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Gempa berkekuatan 7.3 skala richter mengguncang Pulau Jawa pada Jumat, 15 Desember 2017 pukul 23.47 WIB. Masyarakat di Jakarta pun turut merasakan adanya goncangan tersebut, salah satunya adalah Marissa Nasution.

- Baca Juga: Marissa Nasution Mengaku Sengaja Tutupi Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Pembawa acara berusia 31 tahun ini menceritakan saat terjadinya gempa tersebut ia tengah berada di apartemennya dan sedang ingin istirahat tidur bersama sang suami, Ben.

"Jadi kemarin aku lagi jalan, tapi aku baru siap-siap mau tidur istirahat. Kita di apartemen lantai 20, tiba-tiba pas matiin lampu kayak ada bergerak," papar Marissa Nasution saat ditemui di Mall Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Merasa kalau ada sesuatu yang bergerak, Marissa Nasution mengira kalau hal tersebut dikarenakan terjadi kebocoran dari atas atapnya. Ia tak mengira kalau goncangan itu adalah gempa.

"Aku kira bocor dari atas yang tiba-tiba air langsung datang semua byur. Karena aku pernah mengalami itu, jadi enggak kepikiran itu. Aku juga biasa saja," tambahnya.

Kendati demikian, sang suami yang merasakan kalau kejadian itu adalah gempa langsung memaksanya untuk keluar dari kamar. Marissa langsung panik dan keluar dari kamar dengan melewati tangga dari lantai 20

"Eh suami aku kita harus keluar, akhirnya cari baju yang geletak di mana gitu habis itu lari. Enggak mungkin naik lift juga kan. Dari 20 lantai kebawah lewat tangga," terang Marissa.

- Baca Juga: Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sudah Menikah di Jerman

"Aku yang ngerasa drama queen, panik banget, apa itu sebuah bom yang kalau enggak segera turun bisa rubuh apartemennya. Baru setelah itu saya tenang sampai di bawah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini