nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di DWP 2017, Joji Persembahkan Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 20:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 17 205 1831790 di-dwp-2017-joji-persembahkan-album-baru-FOwsXzQJRW.jpg Joji di DWP 2017 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung meriah. Pada tahun ini, aksi panggung special stage dari sederet penyanyi Asia yang tergabung dalam 88Rising menjadi yang paling dinanti.

Pasalnya, ini menjadi kali pertama DWP memboyong penyanyi hip-hop dalam panggungnya. Aksi panggung 88Rising dibuka di panggung LIVE ETC, yang diawali oleh penyanyi R&B and hip-hop asal Jepang yaitu Joji.

(Baca Juga: Perdana dan Spesial! Steve Aoki Bawakan Lagu Mic Drop feat BTS di DWP 2017)

(Baca Juga: Hentak DWP 2017, Keith Ape Buktikan Hip-Hop Korea Disukai di Indonesia)

Ia mempersembahkan album terbarunya bertajuk "In Tounges" yang dirilis pada 3 November 2017. Sejumlah lagu yang dibawakan yaitu Pills, Window, World$star Money, dan Demons .

"Sorry, ini satu lagu lagi. Dua lagu lagi? Baiklah!" ujar Joji.

Ia kemudian menetapi janji dengan membawakan dua lagu, yang juga masuk dalam album In Tounges. Keduanya yaitu Bitter Fuck dan Will He, yang menjadi single dari album tersebut.

"Jakarta ayo buat keriuhan !! All right, terima kasih Jakarta, kalian gila, kalian sangat hebat!" tutup Joji.

Setelah Joji, panggung LIVE ETC. diisi oleh penyanyanyi 88Rising selanjutnya. Di antaranya yaitu Higher Brothers, Keith Ape dan Rich Chigga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini