nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana dan Spesial! Steve Aoki Bawakan Lagu Mic Drop feat BTS di DWP 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 17 205 1831641 perdana-dan-spesial-steve-aoki-bawakan-lagu-mic-drop-feat-bts-di-dwp-2017-02hL8Ai5sc.jpg
JAKARTA - Panggung hari terakhir Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 pada Minggu (17/12/2017) pukul 01.05 WIB dibuat heboh dengan "kehadiran" BTS. Eits, bukan secara nyata.

Suara-suara RM, Jungkook, V, Jimin, J-Hope, Jin, dan Suga diperdengarkan dalam aksi panggung dari DJ Steve Aoki yang bermain di Garuda Land. Disc Jockey berdarah Jepang tersebut menepati janjinya untuk memainkan salah satu lagu remix terbarunya bersama BTS yang berjudul Mic Drop di DWP kali ini.

Spesialnya, Indonesia terpilih menjadi negara perdana yang bisa mendengar lagu tersebut dalam penyajian live. Terlebih, Aoki kompak hadir bersama Desiigner, yang juga menjadi penampil dalam DWP 2017.

"Yang satu ini, kita bakal bawain yang pertama kalinya. Kalian akan mendengarkan pertama kalinya remix terbaru kami dengan BTS, Mic Drop!" ujar Aoki dari atas panggung dengan teriakan heboh penonton.
Pada waktu penampilan Designer di panggung berbeda, ia memberikan bocoran terkait aksi tersebut. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut pun memperdengarkan secara singkat Mic Drop yang menggema di area konser.

Penggunaan bahasa Korea dalam lagu Mic Drop seolah tak menjadi pembatas para partygoers yang hadir untuk menikmati musik tersebut. Ketika lagu dimainkan hingga selesai, mereka ikut asyik berjoget dan bersoran bahagia.

Setelah duet Steve Aoki dan Desiigner dalam membawakan lagu Mic Drop, keduanya tak lupa mengabadikan momen bersama penonton dari atas panggung. Tidak perlu menunggu lama, mereka langsung mengunggahnya di akun Instagram.

Kehadiran hasil kolaborasi BTS dan Desiigner lewat tangan dingin remix Steve Aoki dalam lagu Mic Drop telah meraup sejumlah kesuksesan. Lagu tersebut membuat boygroup asuhan BigHit Entertainment menjadi grup k-pop pertama yang masuk dalam daftar top 40 untuk tangga lagu Billboards Hot 100 di urutan ke-28.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini