Hentak DWP 2017, Keith Ape Buktikan Hip-Hop Korea Disukai di Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 205 1831591 hentak-dwp-2017-keith-ape-buktikan-hip-hop-korea-disukai-di-indonesia-IbgzhahVYo.jpg (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Rapper Keith Ape yang tergabung dalam proyek label 88Rising masuk dalam jajaran penampil dalam acara Djakarta Warehose Project (DWP) 2017 yang diadakan pada Sabtu, 16 Desember 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria asal Korea bernama asli Lee Dongheon tersebut tampil setelah dua rekannya yakni Joji dari Jepang dan Higher Brothers dari China. Ia membuka panggung dengan membawakan lagu Achoo yang mendapatkan sambutan seruan meriah dari penonton yang dilanjutkan dengan Going Down to Underwater.

(Baca Juga: OKEZONE MUSIC CHART: Wow! Baby Shark Geser Popularitas Jaz, Akad Masih Juara)

(Baca Juga: OKEZONE MUSIC CHART: Camila Cabello Naik 5 Posisi, Ed Sheeran Terdepak)

"Makes some noise! This is crazy!" ujar Keith yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 야만인 (Feat. B-Free dan Mike Kilss), Fendi, dan It G Ma! (잇지마).

"Yohoo thank you Jakarta. Are you ready for one more song?" tandasnya.

Keith Ape mengakhiri aksi panggungnya dengan membawakan lagu Gospel yang berkolaborasi dengan Rich Chigga. Lagu tersebut menjadi penampilan peralihan untuk aksi panggung selanjutnya yaitu Rich Chigga sebagai penampil akhir dari 88Rising di DWP 2017.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini