nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Kehidupan Pribadi Seniman, Ray Sahetapy: Masyarakat Harus Nonton Film Chrisye

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 16 206 1831249 ungkap-kehidupan-pribadi-seniman-ray-sahetapy-masyarakat-harus-nonton-film-chrisye-OcIo3D8u7g.jpg Ray Sahetapy (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Bermain dalam film terbarunya yang berjudul Chrisye, Vino G Bastian tentu mengharapkan jumlah penonton yang sebanyak-banyaknya. Namun, sebagai seorang aktor ia telah memberikan akting yang terbaik dalam film tersebut.

Baca Juga: Perankan Mendiang Suaminya, Ini Pesan Istri Chrisye untuk Vino G. Bastian

Suami Marsha Timothy ini menjelaskan kalau masalah target jumlah penonton ia serahkan kepada tim promosi dan produser dari rumah produksi MNC Pictures.

"Kalau target sih dari kita sebetulnya sebanyak-banyanya saja," ujar Vino G Bastian saat ditemui di XXI CBD Ciledug, Tangerang, Jumat 14 Desember 2017.

"Namanya aktor, job-nya adalah memberikan yang terbaik di bidang aktingnya. Kalau urusan promo bisa tanya ke produser kalau soal target," tambahnya.

Baca Juga: Bukan Karena Rahang Palsu, Ini Tantangan Vino G Bastian Perankan Chrisye

Menanggapi mengenai target jumlah penonton tersebut, Ray Sahetapy menyebutkan kalau semua masyarakat Indonesia wajib menonton film Chrisye. Pasalnya bagi mantan suami Dewi Yul ini, film yang menceritakan mengenai kehidupan pribadi seniman baru pertama kali dibuat di Tanah Air.

"Kalau soal itu bukan dari kita, tapi masyarakat harus nonton film ini, karena ini film baru sekali di Indonesia yang mengungkapkan gagasan mengenai seniman, dan ini sangat penting agar kita itu enggak pernah berhenti berkarya," papar Ray.



(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini