nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat PDKT, Iqbaal Eks-CJR Malu Akting Bareng Vanesha Prescilla

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1831116 sempat-pdkt-iqbaal-eks-cjr-malu-akting-bareng-vanesha-prescilla-WfYLiHrdFf.jpg Iqbaal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film Dilan 1990 menjadi jembatan pertemuan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Namun jauh sebelum itu, pria yang akrab disapa Iqbaal tersebut ternyata sempat melakukan pendekatan (PDKT) dengan adik kandung Sissy Priscillia itu beberala tahun yang lalu.

- Baca Juga: Mimpi Bastian di Dunia Hiburan, Jadi Produser dan Sutradara Sekaligus

Tak heran Iqbaal pun mengaku terkejut saat harus beradu akting dengan Vanesha terlebih menjadi pasangan kekasih. Mantan personel CJR ini tersipu malu meskipun akhirnya bisa tetap melakukan akting secara profesional.

"Saya pertama kali tahu Vanesha tu dari teman gitu, 'gila cantik banget'. Terus kaya (chatt) Line gitu sudah lama banget," ujar Iqbaal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Gue kaya tengil-tengil cupu gitu. Sudah lama nih. Terus tiba tiba jadi Dilan terus ketemu lagi gue yang kayak malu gitu tahu enggak sih kayak duh dulu gue deketin lagi," imbuhnya lantas tertawa.

Berperan sebagai sosok yang digambarkan dalam novel dan laris di pasaran memberikan tantangan tersendiri bagi Iqbaal dan Vanesha. Saat nama para pemain film Dilan 1990 diumumkan, pro kontra dari pembaca dan warganet pun berdatangan.

Hal itu ternyata membuat para pemain semakin tertantang dan berusaha berakting secara maksimal di bawah bimbingan Pidi Baiq. Mereka percaya pada sang penulis karena yakin berbagai pertimbangan telah dilakukan.

"Itu jadi motivasi saja sih. Dipilih langsung sama Ayah Pidi Baiq jadi kebanggaan tersendiri buat gue. Jadi gue percaya kalau Ayah Pidi Baiq tahu siapa Dilan tahu bagaimana Dilan dan dengan ditunjuk langsung itu jadi motivasi untuk benar benar kasih yang terbaik," terang Dilan.

- Baca Juga: Bastian Steel hingga Yuka Tamada Hibur 50 Anak Panti Asuhan di Acara CSR SMN

Film Dilan mulai tayang secara serentak di bioskop Tanah Air pada 25 Januari 2018. Sementara itu, trailer film yang mengusung latar Bandung pada tahun 90 an tersebut sudah bisa disaksikan melalui Channel You Tube.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini