nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Drama Musikal Natal, Billy Davidson: Untung Enggak Nyanyi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1831049 main-drama-musikal-natal-billy-davidson-untung-enggak-nyanyi-Rq8MwI4iUX.jpg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bermain drama musikal untuk pertama kali, Billy Davidson merasa beruntung karena dirinya tak diminta untuk bernyanyi. Sembari bergurau, pria berdarah Tionghoa tersebut menyebutkan kalau penonton akan pergi jika mendengarnya bernyanyi.

- Baca Juga: Rayakan Tahun Baru, Billy Davidson Berlibur ke Bali Bersama Keluarga Pacar

"Gua sih untungnya enggak nyanyi, jadi kalau gua nyanyi kayaknya mereka semua pulang," ujar Billy Davidson.

Kendati tidak bernyanyi, dalam konser drama musikal natal yang digelar oleh MNC Group ini Billy Davidson diminta untuk menari. Namun, ia juga bersyukur kalau dirinya hanya menari secara sederhana.

Mantan kekasih Audi Marissa ini merasa senang bisa terlibat dalam konser drama musikal natal, karena dirinya memang termasuk salah satu penikmat drama musikal, seperti Lalala Land. Oleh sebab itu, tak ada alasan baginya untuk menolak tawaran tersebut.

"Cuma di sini gua nari doang, narinya juga simple. Soalnya itu dua hal yang jarang gua lakuin, nari dan nyanyi. Tapi asik sih, soalnya gua suka nonton drama musikal, kayak Lalala Land," paparnya.

- Baca Juga: Demi Syuting Sehat, Billy Davidson Hindari Peran yang Dibenci Orang

"Pas nonton kayak keren ya bisa main kayak gini, tapi satu sisi gua bakal nerima sih tawaran itu cuma tetap butuh waktu untuk belajar," tutup Billy Davidson.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini