nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Gebetan Pengusaha, Marshanda Malah Merasa Minder

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830789 punya-gebetan-pengusaha-marshanda-malah-merasa-minder-w8om8qhTx8.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran sekaligus penyanyi Marshanda buka-bukaan soal sosok gebetan baru yang seorang pengusaha bernama Erico Mihardjo. Dalam penuturannya, Marshanda tak menampik sempat minder kala berbincang dengan Erico.

- Baca Juga: Marshanda Foto Bareng Nia Ramadhani, Siapa Kangen Bidadari?

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh janda Ben Kasyafani itu saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2017).

"Soalnya dia itu wawasannya luas banget, kaya wikipedia hidup gitu loh. Nanya apa aja ya, mau nanya mulai dari aspal sampe nanya tentang Yerussalem, sampe nanya soal politik, sampe nanya soal Kapolri, urusannya apa, dia tahu semua," jelas Marshanda.

"Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih. Dimana pun. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well inform. Jadi aku ngerasa kalo ngobrol sama dia, waduh gua banyak enggak taunya nih," sambungnya lantas tertawa.

Namun alih-alih merasa sedih, ibu satu orang anak ini justru bahagia dapat mengenal Erico. Pasalnya, pria tersebut mampu menuntun dirinya agar keluar dari zona nyaman.

"Dan jadinya aku seneng berteman sama dia. Dia men-challenge aku untuk melakulan hal-hal yang di luar zona nyaman aku. Dan membuat aku berkembang," ungkap Marshanda.

Di mata bintang Bidadari, Erico merupakan sosok yang sangat cerdas juga baik hati. Berada di dekatnya, ternyata memberikan rasa nyaman tersendiri bagi Marshanda.

"Jadi kalo sama Erico emang sering ketemu, berteman baik, dan aku seneng karena dia orangnya emang sangat positif. Dia sangat smart, sangat intelligent, nyambung banget sama aku. Such a gentleman banget Dan udah sih kaya gitu," imbuhnya.

Sejauh ini, hubungan Marshanda dan Erico masih sebatas teman dekat. Belum ada tanda-tanda keduanya hendak meresmikan hubungan sebagai sepasangkekasih.

Kegagalan berkali-kali dalam merajut asmara membuat Chacha sapaan akrabnya lebih pikir-pikir menetapkan sosok pria sebagai pasangan resmi.

- Baca Juga: Tak Ingin Kecewa Lantas Terluka, Marshanda Tak Mau Terburu-buru soal Jodoh

"Enggak bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu. Cuman bukan pacar. Karena kan kalo sudah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktulah," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini