nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda Tertawa Dengar Gosip Bakal Dinikahi Baim Wong

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830776 marshanda-tertawa-dengar-gosip-bakal-dinikahi-baim-wong-Iecb2Rs32F.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini beredar kabar kalau Marshanda dan Baim Wong kembali menjalani hubungan spesial. Tak tanggung-tanggung, mereka pun digosipkan hendak melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

- Baca Juga: Marshanda Foto Bareng Nia Ramadhani, Siapa Kangen Bidadari?

Tidak mau terjadi kesalahpahaman, Marshanda segera angkat suara. Janda Ben Kasyafani ini menegaskan hubungannya dengan sang mantan sebetulnya hanya sebatas teman.

"Hanya berteman baik kok," kata Marshanda mengklarifikasi saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2017).

Bintang Bidadari ini pun heran melihat kehebohan warganet usai kedekatannya dengan Baim tersebar di lini media massa. Pasalnya, banyak dari mereka yang setuju dirinya dan Baim naik pelaminan.

Menurut Chacha sapaan akrabnya, para netizen hanya terbawa suasana.

"Nah ini enggak tau kenapa yah. Orang-orang heboh banget kalo aku sama Baim. Mungkin berbekas karena aku syuting sinetron sama Baim dan penonton pun masih banyak bernostalgia, 'ayo dong nikah aja," ungkapnya lantas tertawa.

"Terus tau tuh sampe orang-orang heboh nanya di DM (direct message), 'Emang bener Chacha mau nikah dengan Baim?" sambungnya.

Meski gosip terus berhembus kencang, hubungan ibu satu orang anak ini dan Baim tetap terus harmonis. Justru ketika bertemu, mereka menghindari topik ihwal pernikahan yang tengah ramai dibicarakan publik.

"Kalo ketemu enggak pernah sama sekali ngomongin gosip tentang kita. Ngomongin tentang yang lain entah bisnis entah lain," terang Marshanda.

Marshanda juga menghimbau agar perkataan Raffi Ahmad yang bersedia menjadi MC pernikahannya dengan Baim kelak untuk tidak diambil hati.

- Baca Juga: Tak Ingin Kecewa Lantas Terluka, Marshanda Tak Mau Terburu-buru soal Jodoh

"Padahal kita yang kenal sama Raffi dan Baim itu orangnya emang sering nyeletuk ngasal. Jadi jangan dianggap serius," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini