nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Gosip dengan Marshanda, Baim Wong Merasa Malas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830772 bantah-gosip-dengan-marshanda-baim-wong-merasa-malas-RQM9WT6h0M.jpg Baim Wong (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kedekatan Baim Wong dan Marshanda yang tertangkap kamera tengah jalan bersama. Foto itu pun sempat diunggah oleh salah satu akun gosip belum lama ini.

- Baca Juga: Lihat Pose Mesra Pica Priscilla, Baim Wong Diminta Jangan Cemburu

Pasalnya, baik Baim Wong dan Marshanda memang pernah menjajaki hubungan spesial. Lantas apa tanggapan Baim Wong ketika mendengar kabar kedekatannya dengan Marshanda kembali menyeruak?

Rupanya, menanggapi hal tersebut, Baim Wong hanya menegaskan bahwa hubungannya dengan Caca sapaan awam Marshanda hanya sebatas teman saja dan tidak lebih.

"Enggak ada apa-apa, jalan aja jalan. Gak ada yang gimana-gimana, maksudnya temen hubungannya juga baik kok," kata Baim Wong di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Sementara itu, kabar tersebut ternyata membuat aktor 36 tahun ini sedikit risih. Pasalnya, ia kerap kali mendapat pertanyaan yang sama mengenai kedekatannya dengan Marshanda.

"Capek juga sih ya, ditanya juga ini ini lagi, kadang bosen juga jawabnya kaya gini gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh," sambungnya.

Ia kembali melanjutkan, bila nantinya ia mempunyai hubungan dengan Caca dan bermasksud baik tentunya menjadi suatu hal yang baik pula.

"Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang baik. Saya juga untuk bilang ke kalian gak mungkin, tapi kalian yang nanyain ke saya. Jadi seperti saya yang mengumbar-ngumbar sesuatu yang sebenernya enggak," jelasnya.

Kendati demikian, dengan pemberitaan tersebut agaknya membuat bintang film Jenderal Soedirman ini tersebut. Terlebih banyak publik yang justru menilai Baim terkesan mencari sensasi.

- Baca Juga: Alasan Baim Wong Tolak Tawaran Maju sebagai Bupati Purwakarta

"Jadi males sebenernya tuh ditanya-tanya begini. Males banget persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi. Padahal mah bodo amat, dalam arti enggak ada mikir ke arah sana," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini