nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warganet Ramai Menerka-nerka Tulisan di Telinga Anak Titi Kamal

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 09:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830688 warganet-ramai-menerka-nerka-tulisan-di-telinga-anak-titi-kamal-fSb7sGytSK.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

JAKARTA – Postingan Titi Kamal tentang telinga anak keduanya, Kai Attar Sugiono langsung menggegerkan jagat dunia maya. Menurut pantauan netizen, telinga Kai tidak hanya bertuliskan lafadz Allah, tapi ada juga yang melihat seakan-akan bertuliskan Muhammad dalam bahasa Arab.

Subhanallah kak @titi_kamall,, seperti tulisan Nabi Muhammad SAW,” tulis @hana_miftahana di kolom komentar foto Titi.

Lebih jelas nya lagi lafadz MUHAMMAD.. jika diteliti n lihat secara jauh tapi samar @titi_kamall,” tulis @bukan_dd_gemes_lagi.

(Baca Juga: Lucunya Pesta Ultah Arsy, Anang dan Ashanty Pakai Kostum Unicorn hingga Tamu Mirip Artis K-Pop)

(Baca Juga: Geng Ashanty Berbondong-bondong Ucapkan Selamat Ultah kepada Arsy)

Seperti sebelumnya diberitakan, tulisan lafadz Allah sama-sama membuat netizen takjub. Foto yang kini melebihi 85.000 likes ini masih ramai dibahas. Bahkan, ada yang menyebut lafadz ini tidak hanya di telinga saja, tetapi juga di jantung. Meski kebenarannya belum dikonfirmasi, namun netizen sepakat bahwa hal ini lumrah bagi bayi yang baru lahir, kemudian memudar saat ia beranjak dewasa.

Kai diketahui lahir pada Selasa, 5 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia lahir sekira pada pukul 22.00 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan 50 centimeter. Selama membesarkan Kai, Titi dan keluarga dikabarkan akan tinggal di Bali.

Titi sendiri takjub dengan reaksi ramai itu. Di foto itu, ia sempat membalas beberapa komentar dan berbagi cerita dengan netizen. Memang, nama dan foto Kai ini sempat membuat gempar lantaran namanya yang dimirip-miripkan dengan visual boy group Korea Selatan EXO yang bernama sama.

Hahhaa ada yg blg bermacam2, apapun itu makasih doanya,” tulis Titi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini