Image

Lucunya Pesta Ultah Arsy, Anang dan Ashanty Pakai Kostum Unicorn hingga Tamu Mirip Artis K-Pop

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830684 lucunya-pesta-ultah-arsy-anang-dan-ashanty-pakai-kostum-unicorn-hingga-tamu-mirip-artis-k-pop-VFDuVnhMa7.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pesta ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang bertema unicorn rupanya bikin warganet salah fokus. Meskipun ulang tahunnya sendiri bernuansa sangat lucu, tapi ada hal lucu lain yang terpampang di akun Instagram Ashanty, Kamis 14 Desember 2017.

Pertama, Anang yang biasanya tampil laki atau kebapakan mau memakai kostum kuda bertanduk itu. Sementara kostum Ashanty berwarna pink, Anang terlihat merangkul istrinya itu dengan kostum biru yang sangat lucu. Memang wajah ganteng Anang tidak pudar, tapi warganet sepakat bahwa ia terlihat jauh lebih muda lantaran kostum itu.

(Baca Juga: Geng Ashanty Berbondong-bondong Ucapkan Selamat Ultah kepada Arsy)

(Baca Juga: Cara Teuku Wisnu Berikan Manfaat kepada Masyarakat)

Anang sendiri baru terlihat lantaran sibuk dengan pekerjaan sebagai anggota DPR. Ia menyusul Ashanty dan rombongan yang sudah sempat menikmati Bangkok lebih dulu.

 

Kedua, ada wajah mirip orang Korea yang tak biasanya terlihat. Ashanty sendiri hanya membawa keluarga dan asisten-asistennya ke Bangkok, tempat pesta itu digelar, dan di foto itu, hanya orang itu yang mengenakan kostum berwarna hitam. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian para fans film dan musik Korea, yang langsung memirip-miripkannya dengan artis cantik seperti Irene 'Red Velvet' atau Song Hye Kyo. Entah siapa orang itu, tapi yang jelas perhatian dari ulang tahun Arsy jadi terpecah lagi.

Yang costum warna item kirain irene red velvet jir mirip,” tulis seorang warganet.

Yg baju item siapa? Kirain song hye kyo 😂” tulis warganet lain.

Pesta perayaan ulang tahun untuk Arsy belum berakhir. Sebelumnya, Arsy sempat menikmati Hari Kebebasan karena diperbolehkan makan es krim cokelat yang biasanya dilarang. Setelah pesta unicorn ini pun, Arsy masih mendapat berbagai kejutan seperti kue ulang tahun dari kerabat-kerabat terdekat dan masih bersenang-senang di Negeri Seribu Pagoda itu.

Yang jelas, keluarga Anang-Ashanty lengkap di perayaan tersebut, meski Arsya jarang terlihat. Kakak Arsy termasuk Aurel turut memberi ucapan selamat untuk bocah yang kini berusia 3 tahun tersebut.

Arsy’s birthday !! 🦄❤️ sekali lg selamat ulang tahun kaka arsy ❤️😘 adikku yg paling2 deh.. semonga menjadi anak yg sholeha, nurut sm org tua sm kaka2 nya, menjadi anak yg pintar dan bisa membanggakan keluarga.. Amin 😘👍🏾,” tulis Aurel dalam caption.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini