nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Kamal Berharap Anaknya Setampan Kai 'EXO'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 06:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 15 33 1830648 titi-kamal-berharap-anaknya-setampan-kai-exo-iTbFbtjW8w.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran anak ke-2 dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang diberi nama Kai Attar Sugiono, menarik perhatian para k-popers di Indonesia. Pasanya, putra keduanya memiliki kesamaan nama dengan salah satu personel boygroup top asal Korea Selatan yaitu Kai dari EXO.

Kesamaan nama tersebut membuat akun Instagram Titi dibanjiri komentar dari para EXO-L. Menyadari banyaknya 'serangan' penggemar dari grup pelantun Ko Ko Bop tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya langsung mencari tahu siapa sosok Kai 'EXO' sebenarnya.

Baca Juga: Titi Kamal Pilih Besarkan Anak di Bali Ketimbang Jakarta

Hal itu diungkapkan olehnya dalam unggahan video singkat yang menampilkan interaksi putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, dengan baby Kai. Dalam unggahannya, ia menulis harapannya agar Kai putranya bisa memiliki paras tampan serupa dengan Kai 'EXO'.

"Abang Arjuna sayang adek Kai seneng bgt dia, setiap bangun tidur yg dicari adeknya @arjunazayansugiono @kaiattarsugiono #arjunazayansugiono#kaiattarsugiono gemes moment #sugionofamily #familybonding Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai Exo yah 🤣pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga heheh moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," tulis Titi.



Hal ini langsung diserbu oleh para EXO-L yang mengamini harapan ibu dua anak tersebut. Diantara mereka menyebutkan agar talenta Kai 'EXO' juga bisa didapatkan oleh baby Kai, selain paras wajahnya.

"Semoga ganteng macem kai," tulis @alianahldm.

"little kai versi indonesia," tulis @nessayaml13.

"Talentnya kai exo juga moga nurun ke kai juga," tambah @nfdila5.

Baca Juga: Hindari Aksi Netizen Nakal, Christian Sugiono Buatkan Instagram untuk Kai

Kai Attar Sugiono lahir pada Selasa, 5 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia lahir sekira pukul 22.00 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan panjang badan 50 centimeter.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini