nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Film Chrisye, Vino G Bastian Sebut Banyak Penonton Gemas dengan Ray Sahetapy

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 21:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 15 206 1831171 nobar-film-chrisye-vino-g-bastian-sebut-banyak-penonton-gemas-dengan-ray-sahetapy-8AmvgWPdPI.jpg Vino G Bastian dan Ray Sahetapy (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Selama melakukan meet and greet film Chrisye di berbagai daerah, Vino G Bastian menyebutkan kalau banyak penonton yang tidak sabar untuk berfoto dengan Ray Sahetapy. Mendengar ucapan rekannya itu, mantan suami Dewil Yul ini langsung tertawa.

- Baca Juga: Perankan Mendiang Suaminya, Ini Pesan Istri Chrisye untuk Vino G. Bastian

Pemeran utama film Chrisye ini menceritakan kalau foto bersama dalam meet and greet adalah salah satu rangkaian yang seru. Banyak penonton yang ingin berkali-kali berfoto bersama para pemain film garapan Rizal Mantovani tersebut.

"Paling kadang-kadang teman-teman pada enggak sabar untuk minta foto sama om Ray," ucap Vino G Bastian saat ditemui di XXI CBD Ciledug, Tangerang, Jumat (15/12/2017).

"Jadi kadang-kadang sudah minta foto ramai-ramai, terus minta foto sendiri, sudah sendiri terus minta selfie, terus habis itu minta boomerang lagi. Wah enggak habis-habis, jadi memang harus kita atur waktunya biar semua adil," paparnya.

Ray Sahetapy pun menimpali kalau semua penonton sangat gemas dengan para pemain film Chrisye, termasuk kepada dirinya sendiri. Namu hal tersebut terjadi karena penonton yang memang merupakan penggemar dari sosok Chrisye.

- Baca Juga: Tanpa Sadar, Vino G Bastian Lakukan Kebiasaan Chrisye saat Syuting Film

"Semua gemas, soalnya semua penggemar Chrisye. Dan lagu-lagunya Chrisye itu punya karisma, lagu-lagunya itu enggak sembarangan. Chrisye itu memberikan ketenangan untuk orang yang hidup susah, yang senang lebih kuat," tutur Ray.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini