nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Karena Rahang Palsu, Ini Tantangan Vino G Bastian Perankan Chrisye

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 15 206 1831029 bukan-karena-rahang-palsu-ini-tantangan-vino-g-bastian-perankan-chrisye-L0Gtdvvem2.jpg

JAKARTA - Vino G Bastian menghadapi berbagai tantangan saat memerankan Chrisye. Beberapa diantaranya seperti saat Vino diharuskan memakai rahang palsu agar terlihat mirip dengan sang maestro.

"Om Chrisye kurus tapi chubby. Pipi saya kekurusan, jadi saya ganjal," ucap Vino G. Bastian usai sesi jumpa fans di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Kendati demikian, Vino G Bastian tidak melihat penggunaan rahang palsu sebagai kendala. Bagi Vino, ada tantangan yang lebih besar saat proses shooting film arahan Rizal Mantovani dan MNC Pictures. Apa tantangan yang dimaksud Vino?

BACA JUGA:

"Karakternya. Om Chrisye itu kan flat, datar, kaku. Jadi kesulitannya menyampaikan perasaan ke penonton dengan karakter dia. Bagaimana dialog saya bisa sampai tanpa menunjukkan ekspresi," beber Vino G Bastian.

Meski cukup kesulitan, Vino G Bastian bisa merasa lega. Sebab, kualitas akting Vino dalam Chrisye mendapat apresiasi tinggi dari publik termasuk istri sang musisi legendaris, Damayanti Noor.

Selain itu, Vino G Bastian memang sudah menerima pesan dari Damayanti Noor terkait perannya sebagai Chrisye. Menurut keterangan Vino, dirinya memang tidak harus menunjukkan kemiripan secara fisik dengan Chrisye, mengingat film tersebut lebih menceritakan kesehariannya.

"Yang penting rasa Chrisye bisa sampai ke penonton," ucap Vino.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini