nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Dea Annisa dan Angga Yudha Nobar Film Chrisye di Bintaro

Hambali, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 03:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 15 206 1830614 serunya-dea-annisa-dan-angga-yudha-nobar-film-chrisye-di-bintaro-uZPF1Gb1Bg.jpg Nobar Film Chrisye (Foto: Hambali)

TANGERANG SELATAN - Mantan artis cilik, Dea Annisa dan pemain sinetron Angga Yudha menjadi bintang tamu dalam acara Nonton bareng (Nobar) film Chrisye di Bintaro Plaza, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis 14 Desember 2017 malam.

Baca Juga: Syuting Film Chrisye, Velove Vexia Punya 16 Anak

Sebelum dimulai, para penonton dan fans nampak antusias memenuhi pelataran XXI lantai 3. Penonton yang didominasi kalangan remaja, satu persatu bergantian foto bersama Dea dan Angga.

"Ini Nobar yang ketiga kali, tapi sudah nonton yang ke 4 kali. Sisi religinya dapat banget, ada lucunya, komedinya juga, dan antusiasme penontonnya seru banget," ucap Dea sebelum acara dimulai.



Film Chrisye sendiri merupakan film biopik Indonesia produksi MNC Pictures dan Vito Global Visi tahun 2017. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini mengangkat kisah kehidupan penyanyi legendaris Indonesia itu.

Baca Juga: Umay Shahab Salut dengan Aksi Vino G Bastian dalam Film Chrisye

Diceritakan dalam film itu, sejak masih remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun sang ayah menginginkan dia untuk menjadi insinyur. Diam-diam, Chrisye terus mendalami musik tanpa sepengetahuan ayahnya. Berkat kegigihan, akhirnya dia dapat membuktikan popularitasnya lewat karya yang dia ciptakan.

"Banyak makna yang kita dapat dari film ini, bagaimana semua itu nggak ada yang dapat diraih dengan mudah, ada perjuangannya, ada proses," imbuh Dea.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini