nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Drama Musikal Natal, Billy Davidson Merasa Senang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830575 main-drama-musikal-natal-billy-davidson-merasa-senang-Qgj6HIGiII.jpg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson didapuk menjadi salah satu pengisi acara dalam konser drama musikal Natal yang digelar oleh MNC Group. Bagi pria 26 tahun, bermain drama musikal menjadi pengalaman pertama, dan dirinya merasa sangat senang.

- Baca Juga: Bukan Pacar, Billy Davidson Justru Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Maxime Bouttier

Tak hanya memiliki pengalaman baru, mantan kekasih Audi Marissa ini juga merasa senang karena rekan-rekan pengisi acara drama musikal sangat asik.

"Ini lagi ikutan drama musikal Natal, jadi ini pertama kali, senang saja sih bisa ikut meramaikan dan teman-temannya yang dramanya ini asik-asik semua. Jadi why not," ujar Billy.

Dalam drama musikal tersebut, Billy Davidson berperan sebagai pria yang menjadi kekasih dari Dea yakni yang diperankan oleh Agatha Chelsea. Setelah melewati perjalanan kisah asmaranya, akhirnya keduanya bisa menikah.

"Jadi Samuel, pria yang menikahi Dea (Agatha Chelsea), Dea itu tipikal anak yang baik, terus dia ditinggal sama orangtuanya, dan disitu dia menjalani hidup tapi tetap baik, dan ketemu sama gua dan married," paparnya.

- Baca Juga: Demi Syuting Sehat, Billy Davidson Hindari Peran yang Dibenci Orang

"Jadi cowok baik, soalnya ini drama enggak begitu panjang. Pria baik yang menikahi Dea," tutup Billy Davidson.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini