nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Kehamilan, Marissa Nasution Marah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830573 ditanya-soal-kehamilan-marissa-nasution-marah-CIZbYWycYZ.jpg Marissa Nasution (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca resmi menikah dengan pria bule asal Jerman bernama Ben pada September 2017 lalu di Jerman, Marissa Nasution pun tak luput dari pemberitaan mengenai kehamilan. Saat ditanya mengenai hal itu, dirinya justru merasa terganggu.

- Baca Juga: Marissa Nasution Mengaku Sengaja Tutupi Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Wanita 31 tahun tersebut menegaskan kalau ada kabar bahagia seperti kehamilan itu, Marissa Nasution pun berjanji akan memberitahu sesuai dengan waktunya.

"Bukan urusan orang lain juga, saya juga enggak tanya tentang urusan pribadi mbak. Sekali lagi saya sudah bilang kalau memang ada sebuah kabar bahagia, saya akan share nanti sendiri dalam waktu saya sendiri," papar Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/15/2017).

Marissa Nasution sempat merasa kesal dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai pernikahannya. Oleh sebab itu, ia memilih untuk tak ingin terlalu terbuka dengan para awak media.

"Karena itu saya juga sempat kemarin kesel, beritanya simpang siur, karena itu saya juga tidak mau banyak wawancara. Kalau memang ada sesuatu yang ingin saya menyampaikannya kepada orang-orang itu saya akan menyampaikannya dalam waktu saya sendiri gitu," tegasnya.

Menurutnya, banyak pertanyaan yang sangat pribadi yang ditanyakan oleh media, dan perbincangan netizen di media sosial. Marisaa merasa hal tersebut tidak benar dan tidak sopan.

- Baca Juga: Marissa Nasution Akhirnya Mengaku Sudah Menikah di Jerman

"Ada beberapa pertanyaan yamg sangat personal dan bukan urusan oranglain dan bahan omongan oranglain juga yang sampai netizen ngatain kemana-mana, menurut saya tidak benar dan tidak sopan saja," tutup Marissa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini