Bisa Bawakan Bekal Ruben dan Anak Setiap Hari, Sarwendah Happy

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830157 bisa-bawakan-bekal-ruben-dan-anak-setiap-hari-sarwendah-happy-qsolzui07a.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sarwendah menyebutkan sebagai seorang wanita sekaligus istri yang termasuk gemar memasak. Ia pun kerap menanyakan kepada Ruben Onsu dan putrinya yakni Thalia Putri Onsu ingin dimasaki makanan seperti apa.

"Kalau masak memang dari dulu aku suka masak. Aku masaknya yang kayak tergantung. Kadang aku nanya kadang-kadang aku ide sendiri. Kadang aku nanya, 'Yang besok kamu mau makan apa'," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan MNC Studios, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Gunakan Kostum Jedi saat Premiere Star Wars, Giring 'Nidji': Sekeluarga Jadi Skywalker)

(Baca Juga: Mark Hamill Ungkap Kebiasaan saat Syuting Star Wars: The Last Jedi, Ini yang Selalu Dibawa)

Namun, Ruben Onsu kerap pasrah dengan masakan yang dibuat oleh istrinya tersebut padahal Sarwendah sudah menjamin bisa masak makanan apapun yang diinginkan keluarganya. Ia merasa senang jika suami dan anaknya dapat menikmati bekal yang selalu dibuatnya.

"Ya namanya cowok terserah deh aku bingung memang adanya apa. Gitu kan. Paling aku bilang gini, 'Kamu mau makan apa saja aku bisa'," papar Sarwendah.

"Jadi mencoba menu baru setiap hari. Kan senang ketika ngelihat suami sama anak itu makannya happy. Jadi pada saat mereka buka bekal itu penasaran," imbuhnya

Soal memasak, Mantan personel Cherrybelle ini menyebutkan kalau dirinya mempelajari sendiri. Namun memang Sarwendah akui butuh waktu yang kama untuk bisa sukses memasak. Detiap harinya, ia juga harus menyiapkan makanan dan bekal yang beda setiap hari karena ingin membuat suami dan anaknya semangat makan.

"Itu belajar sendiri. Tapi ya memang akan makan waktu lebih lama. Belum lagi kalau stuck idenya. Tapi ya happy. Jadi kalau setiap hari Alia buka bekal waaah. Ya happy lah jadi makannya semangat," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini