nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Sudah Move On dari Vebby Palwinta, Baim Wong: Doain aja

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 09:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830126 ditanya-sudah-move-on-dari-vebby-palwinta-baim-wong-doain-aja-sUuUHFWiMw.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong tak mau ambil pusing dengan kisah asmaranya yang berliku. Setelah berakhirnya hubungan asmara bersama Vebby Palwinta, membuat pria kelahiran 27 April 1981 itu asyik sendiri.

Kisah asmara kedua bintang tersebut sempat dikabarkan akan menuju jenjang yang lebih serius, namun harus kandas di tengah jalan. Baim tak ingin berbagi apa penyebab berakhirnya hubungan dia dengan dara cantik berumur 21 tahun itu. Saat ditanya sudah move on dari Vebby, singkat Baim menjawab, “Doain aja.”

(Baca Juga: Lama Tak Main Film, Dimas Beck Rindu Hiruk Pikuk Lokasi Syuting)

(Baca Juga: Rayakan Ultah di Bangkok, Arsy Nikmati Hari Kebebasan)

Meski sudah tak menjadi sepasang kekasih, ia mengaku hubungannya dengan Vebby sampai saat ini baik-baik saja. Belakangan, Baim dan Marshanda sempat tertangkap kamera saat sedang jalan bersama.

Baim kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Caca, yang tak lain adalah mantan kekasihnya juga, memang sangat baik dan hanya sebatas teman.

Untuk mencari pendamping yang pas, ia sendiri tak memiliki kriteria khusus. “Sama ajalah kaya orang lain, baik, cantik, bisa dipercaya, seiman,” tutur aktor tampan itu.

Baim menambahkan, “Jadi lebih ke arah sana sih, maksudnya ya kita kalau udah klik sama orang kerasa sendirilah gimana untuk kedepannya.”

Sementara, di usianya yang sudah cukup matang, Baim mulai bosan ditanya kapan ia akan menikah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini