Usai Jalani Operasi, Edison Wardhana Mulai Belajar Duduk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830082 usai-jalani-operasi-edison-wardhana-mulai-belajar-duduk-bW7vsXQfbL.jpg Edison Wardhana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Manajer yang merangkap stuntuman dari aksi sulap Demian Aditya, Edison Wardhana, baru saja menjalani operasi pada 11 Desember 2017 lalu. Saat ini, pria yang juga berprofesi sebagai pemain basket ini sedang berada dalam masa penyembuhan di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat.

Baca Juga: Edison Wardhana Tak Bisa Tidur Gara-Gara Lihat Klarifikasi Demian Aditya

Pada masa penyembuhannya, Econ diketahui juga belajar untuk dapat duduk. Pasalnya ada beberapa otot bagiang bokong Econ yang rusak akibat kecelakaan sulap beberapa waktu lalu.

"Sekarang lagi proses untuk belajar duduk, kan sudah lama terbaring. Sudah gitu kan otot yang di bokongnya itu banyak yang rusak juga ya. Nah, jadi Echon lagi belajar duduk," ujar Revelino Vevikananda, kakak dari Edison Wardhana yang dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 13 Desember 2017.

"Setelah ini dia akan menjalani perawatan untuk sarafnya. Karena saraf di kaki kiri masih terganggu karena luka tusukan di bokongnya. Prosesnya itu," sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Pastikan Demian Aditya Tidak Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana

Mengenai penyembuhan paska beberapa kali operasi, kakak dari Econ mengaku tak tahu sampai kapan hal tersebut dilakukan pihak rumah sakit. Bahkan terapi ion akan dilakukan oleh Econ, demi memperbaiki sarafnya yang dianggap dokter tidak normal.

"Kita enggak tahu itu berapa lama. Karena sebagian kaki kirinya ada yang kalau dipegang sakit, ada bagian yang dipegang normal saja karena sarafnya belum normal," tuturnya.

"Kalau enggak salah dengar dokter bilang akan dijalani terapi ion jadi kayak disetrum gitu lah," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini