Siap-Siap! Eminem Bakal Gelar Tur Setelah Peluncuran Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 205 1830045 siap-siap-eminem-bakal-gelar-tur-setelah-peluncuran-album-baru-hvVKyBOSLm.jpg Eminem (Foto: Hip Hop Golden Age)

LOS ANGELES - Rapper top dunia Eminem dikabarkan akan menggelar tur untuk menyambut album terbarunya yang bertajuk 'Revival'. Kabar tersebut telah ramai di media sosial dan membuat para penggemarnya antusias. 

Rencana tur yang akan dilakukan oleh pria berusia 45 tahun tersebut datang dari seorang agen musik veteran bernama Cara Lewis. Ia memberikan bocoran rencana tur Eminem saat mendapat pertanyaan seputar kabar terkini dari penyanyi hip-hop. 

Baca Juga: Gugatan Eminem Terhadap Partai di Selandia Baru soal Hak Cipta Berakhir

Ia menyebutkan bahwa tur Eminem akan dilakukan pada 2018 dan menjadi yang pertama selama empat tahun terakhir tak melakukan konser sejak The Monster Tour bersama Rihana pada 2014. Namun, belum ada kabar tanggal pasti dan lokasi mana yang akan disambangi dalam turnya. 

"Eminem akan melakukan tur pada tahun depan untuk tanggal tertentu, ini adalah penampilan pertamanya di Amerika Serikat setelah 2014," ujar Cara dilansir AceShowbiz. 

Meski baru bocoran singkat, para penggemar langsung ramai meunjukkan antusias mereka. Seperti yang ditulis oleh akun @kelseyxoforever yang mengatakan ketidaksabarannya untuk bisa menantikan jadwal konser Eminem. 

"Melihat @Eminem di konser telah masuk dalam daftar bucketlist selamanya, tidak sabar menunggunya merilis jadwal tur dan kota-kotanya."

Mengingat jadwal tur yang rencananya akan dilakukan pada 2018, ini bertepatan dengan rentang waktu setelah peluncuran album terbarunya. Album Revival milik Eminem baru akan diluncurkan pada 15 Desember 2017. 

Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Eminem Gandeng Beyonce di Walk on Water

Revival akan menjadi pengobat rindu bagi para penggemar pria pemilik nama lahir Marshall Bruce Mathers tersebut. Dalam album tersebut akan terdiri dari 19 lagu dengan menggandeng sejumlah musisi kenamaan. Diantaranya yaitu Ed Sheeran, Beyonce, Alicia Keys, Ambassadors, Kehlani, Pink, dan Phresher.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini