nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Derby Romero Diizinkan Istri Main Moge Sampai Tamiya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 33 1829550 bahagianya-derby-romero-diizinkan-istri-main-moge-sampai-tamiya-l7kqkDcb4d.jpg Derby Romero dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak hanya motor, ternyata Derby Romero masih memiliki hobi lainnya. Pria 27 tahun ini menyebutkan kalau dirinya juga gemar bermain mobil mini 4WD atau biasa disebut Tamiya di Indonesia sesuai nama mereknya. Beruntung, hobinya tersebut tak ditentang oleh sang istri, yakni Claudia Adinda.

Kendati demikian, mengetahui kalau hobinya tersebut mendapatkan restu dari istrinya, Derby berusaha untuk mengontrol apa saja yang dibeli untuk hobinya tersebut lantaran takut dimarahi Claudia.

(Baca Juga: RAN Akui Tak Ingin Go International, Tapi...)

(Baca Juga: Rileks dan Respek, Cara Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari Jaga Hubungan Harmonis)

"Nah itu gue main Tamiya, gue belanja part yang biasa gue butuhin saja partnya, kalau beli banyak terus ada paket datang nanti gue dimarahin (istri)," ujar Derby saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Bukan hanya Tamiya, pria berdarah Batak ini juga kerap bermain Hot Wheels. Namun untuk mengikuti kontes balapan mainan, Derby Romero menyebutkan akan menggunakan beberapa koleksi tamiyanya.

"Sering, masih Jakarta-Jakarta saja. Kalau Tamiya yang dipakai balap masih dua saja, yang patah banyak ganti part gitu. Enggak dikoleksi kalau gue, yang koleksi ada beberapa. Cuma kalau buat balap ya dua atau tiga cukup," paparnya.

Untuk semua hobinya tersebut, Derby Romero menyebutkan kalau mainan masih terbilang murah. Jika mainan yang dikoleksinya sampai menyentuh nilai tak masuk akal, ia lebih baik mengalokasikan dananya ke hobi motor gedenya (moge).

"Kalau sampai puluhan juta mending gue beli motor," pungkas mantan aktor cilik tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini