nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Jupe: Wajar Ruben Onsu Emosi kepada Gaston Castano

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 03:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 13 33 1829467 emosi-ruben-onsu-kepada-gaston-castano-dinilai-adik-jupe-wajar-IgFLXVqNqX.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, artis Ruben Onsu sempat menunjukkan amarahnya terhadap seseorang yang diduga adalah Gaston Castano. Dalam akun sosial medianya, mantan suami Julia Perez (Jupe) itu diketahui sempat meminta surat perceraian kepada pengacara Minola Sebayang.

Baca Juga: 100 Hari Kepergian Jupe, Ibunda: Sudah Ikhlas, Tapi...

Hal tersebut ternyata diketahui oleh keluarga, salah satunya Nia Anggia, adik kandung dari Jupe. Nia menyatakan bahwa suami dari Sarwendah tersebutlah yang memberitahu dirinya bahwa mantan suami sang kakak meminta surat perceraian.

"Tahu dari Ruben. Ruben cerita, dia dengar katanya dari ketemu Bang Minola. Katanya si dia minta surat cerai," ungkap Nia Anggia yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

"Aku enggak tahu kalau mama, tahu apa enggak," timpalnya.



Sementara itu, menanggapi kemarahan Ruben Onsu beberapa waktu lalu diakun Instagram Storiesnya, Nia Anggia menilai hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Pasalnya, Ruben yang juga sahabat dari Jupe, tentu tahu benar mengenai permasalahan yang terjadi saat proses perceraian tersebut belangsung di Pengadilan.

"Namanya sahabat wajarlah dia emosi di Instastories, Ruben pahamlah, dia tahu banget kan perjalanannya dua sejoli itu. Jadi kalau seandainya dia marah banget ya wajar, wajar kalau membara-membara," paparnya.

"Aku sih enggak salahin, ya wajar lah. Karena kan membekas ke semua orang," tambahnya.

Baca Juga: Meski Belum Sempurna, Keluarga Bersyukur Musala Julia Perez Sudah Digunakan Masyarakat

Tak hanya itu, Nia Anggia pun mengaku sempat marah dan emosi terhadap perlakuan Gaston kepada sang kakak. Akan tetapi ia mengaku sudah lelah menghabiskan waktu dan energinya untuk menahan dan meluapkan amarahnya.

"Kalau ngikutin emosi mah emosi terus kali. Capek. Kan bukan hanya masalah sidang, banyak juga kan yang kejadian-kejadian dulu kan sudah pada tahu. Cuma terakhir ya sudahlah aku enggak mau mikirin lagi," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini