Billy Davidson Masih Lakukan Tradisi Tukar Kado saat Natal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 33 1829437 billy-davidson-masih-lakukan-tradisi-tukar-kado-saat-natal-9COAfJQzEo.jpg Billy Davidson (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson mempunyai beberapa tradisi dalam merayakan natal bersama keluarganya. Biasanya, pria 26 tahun dan keluarganya akan menyewa sebuah hotel atau apartemen untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Bukan Pacar, Billy Davidson Justru Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Maxime Bouttier

Billy Davidson dan keluarganya akan membuat suasana natal menjadi hangat, yakni dengan memasak, makan dan memainkan beberapa permainan. Bahkan, ia dan keluarga masih menjalani tradisi bertukar kado.

"Ada dua tradisi sih, biasanya sewa hotel, kita beberapa ruangan, terus kita beli makanan. Tapi biasanya kita lebih ke apartment sih, yang ada dapurnya," ujar Billy saat ditemui di Gedung iNews TV, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember 2017.

"Masak, makan, terus bikin game, tukeran kado. Pokoknya kita buat suasana sehangat mungkin, karena setahun sekali kan. Terus siapa juga yang enggak suka dikasih kado," tambahnya.

Mantan kekasih Audi Marissa ini menceritakan kalau mereka akan membeli kado yang sudah ditentukan minimum nominalnya. Billy Davidson mengaku sangat senang karena masih menjalankan tradisi bertukar kado.

"Kita random beli kado ada nominalnya, paling kecil, besar sekian. Biasanya sih kayak gitu. Kalau enggak ya kita masak-masak di rumah, biasanya suami-suami kakak ku datang, pacarku juga," papar Billy.

Baca Juga: Demi Syuting Sehat, Billy Davidson Hindari Peran yang Dibenci Orang

Senang sih. Biasanya paling kecil 300 ribu, paling besar itu ya enggak ada sih. Cuma biasanya kita suka nanyain lagi kepengen apa," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini