nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Pastikan Tak Bantu Proses Terpilihnya Dhea Annisa Jadi Bintang Utama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 02:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 13 206 1829447 ibunda-pastikan-tak-bantu-proses-terpilihnya-dhea-annisa-jadi-bintang-utama-k9BfGBZjXf.jpg Dhea Annisa (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Keterlibatan Dhea Annisa dalam proyek film horor terbarunya yang berjudul Emma mendapat sorotan. Sebab, rumah produksi yang memayungi penggarapan film tersebut merupakan tempat ibu Dhea, Masayu Chairani bekerja.

Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan

Muncul dugaan, Dhea Annisa mendapat peran utama lantaran faktor jabatan sang ibu yang cukup tinggi di rumah produksi tersebut. Lantas, apa respon Masayu Chairani atas dugaan itu?

"Cerita ini sudah ada duluan ketika saya masuk. Belum terpikir pemainnya Dhea," ujar Masayu Chairani di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.



Dalam kesempatan yang sama, Masayu Chairani turut mengatakan bahwa pihak rumah produksi juga tidak pernah merekomendasikan putrinya untuk tampil di film tersebut. Faktor kesibukan jadi alasan mereka tidak mengajukan nama Dhea Annisa sebagai pemeran.

"Saya membantu supaya ini film jadi saya tidak tahu. Pihak mereka memutuskan bintang utama Dhea saja tidak pernah menyodorkan nama anak saya, karena saat itu juga anak saya shooting stripping," lanjutnya.

Baca Juga: Kamera Hilang dan Tak Diganti Perusahaan Ekspedisi, Pihak Dea Annisa: Kan Konyol Jawabannya

Terakhir, Masayu Chairani menegaskan bahwa penunjukkan Dhea Annisa sebagai pemeran utama murni berasal dari keinginan sang sutradara, Diat Ote. "Mereka sangat ingin Dhea main di sini, makanya dicasting," pungkas Masayu.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini