nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Chris Evans dan Kawan-Kawan, Keaton Jones: Captain America di Sisiku

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 12 33 1829125 didukung-chris-evans-dan-kawan-kawan-keaton-jones-captain-america-di-sisiku-2yCYIdqlcV.jpg Chris Evans dan Keaton Jones (Foto: @evansnewsfr/ETOnline)

LOS ANGELES – Keaton Jones menjadi remaja yang paling banyak dibicarakan saat ini setelah videonya sebagai korban bullying tersebar viral. Tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat umum, kasus Keaton juga sampai ke telinga artis-artis Hollywood.

- Baca Juga: Justin Bieber hingga Katy Perry Beri Dukungan kepada Keaton Jones

Nama-nama besar seperti Justin Bieber, Katy Perry, Mark Ruffalo, Hailee Steinfeld, dan Chris Evans ramai-ramai menyemangati Keaton dan mendukungnya. Mendapat dukungan dari begitu banyak orang dan selebriti papan atas Hollywood tentu saja membuat Keaton senang.

Dalam sebuah wawancara, siswa sekolah menengah di Tennessee itu tak percaya dengan dukungan yang didapatnya. Dari begitu banyak dukungan yang diterimanya, Keaton menyebut pesan dari Chris Evans yang paling berarti baginya.

Chris Evans. Tak lain karena aku mencintai Captain America. Dan mengetahui jika aku punya Captain America di sisiku, itu sangat luar biasa,” tutur Keaton kepada CBS seperti dilansir ETOnline, Selasa (12/12/2017).

Perasaan bahagia Keaton setelah mendapat semangat dan dukungan dari Evans dapat dimengerti. Apalagi dia secara spesial mendapat undangan dari Evans untuk menghadiri premier Avengers: Infinity War tahun depan.


“Tetap kuat, Keaton. Jangan biarkan mereka membuatmu jadi seseorang yang dingin. Aku janji, ini akan jadi lebih baik. Selagi orang-orang di sekolahmu memutuskan ingin jadi apa mereka di dunia ini, bagaimana jika kau dan ibumu datang ke premier Avengers tahun depan di Los Angeles?” tulis Evans untuk Keaton.

Dalam kesempatan itu, Keaton juga mencurahkan isi hatinya. Keaton mengungkap bagaimana selama bertahun-tahun dia menjadi korban bully teman-teman di sekolahnya.

“Aku dibully sepanjang hidupku. Ini benar-benar menghantamku secara drastis di kelas tiga dan jadi mengerikan sejak itu. Mereka memanggilku dengan nama mengerikan, seperti semua hal yang mengerikan. Mereka bilang tak ada yang menyukaiku, mereka mengolok-olok hidungku, lukaku. Mereka menuangkan susu ke tubuhku dan daging ke bajuku, melempar roti padaku,” ungkap Keaton.

- Baca Juga: Chris Evans Undang Bocah Korban Bully ke Premiere Avengers: Infinity War

Pembullyan kepada Keaton menjadi viral setelah ibunya mengunggah video hal itu di Facebook. Hingga detik ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 15 juta kali. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini