Share

Demi Psikologi Anak, Okan Cornelius Ingin Sammy Simorangkir Berikan Klarifikasi Tudingan Homo

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829040 demi-psikologi-anak-okan-cornelius-ingin-sammy-simorangkir-berikan-klarifikasi-tudingan-homo-Xa1Y2y9gKJ.jpg Okan Cornelius (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Okan Cornelius khawatir tuduhan Sammy Simorangkir kepadanya sebagai penyuka sesama jenis berdampak pada sang anak, Jaden Kornelius Tjew. Ia takut psikologi buah cintanya dengan Viviane tersebut akan terganggu jika telah beranjak dewasa.

Saat ini, Jaden memang belum mengetahui persoalan yang dihadapi pria berusia 38 tahun tersebut. Tak menutup kemungkinan sang putra akan terkejut saat melihat pemberitaan Okan yang dituduh sebagi penyuka sesama jenis.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Bingung MUA-nya Bisa Ribut dengan Via Vallen di Medsos)

(Baca Juga: Tuai Kontroversi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Golden Globes 2018)

Untuk itu, Okan Cornelius berharap Sammy Simorangkir segera memberikan klarifikasi. Selain permintaan maaf yang telah disampaikan, aktor kelahiran Jerman ini berharap Sammy memberikan penjelasan melalui sosial media dan di hadapan masyarakat luas.

"Belum (tahu), karena dia kan masih kecil. Begitu dia sudah besar, media sudah open, dunia sudah open. Dan anak-anak sekarang pun sudah canggih, gue mengantisipasi sebelum dia tanya ke gue, gue harus siapkan fakta-fakta buat dia," jelas Okan saat jumpa media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (12/12/2017).

"Sebenernya gue enggak mau ada ini, karena sudah lama dan semakin melebar dan seolah gue mengiyakan. Karena itu gue harus open untuk clearkan nama gue. Dampak yang mereka buat, tanpa mereka sadari berdampak pada anak gue pada besar nanti. Itu harus gue jaga, yang lain i dont care," imbuhnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Sammy Simorangkir menulis di sosial media pribadinya bahwa Okan merupakan seorang gay. Hal ini dianggap bapak satu orang anak ini sebagai salah satu cara untuk menjatuhkan namanya.

Bagi Okan, berkarier di industri hiburan bukan hal yang mudah. Tak heran, ia pun naik darah saat nama baiknya dicoreng dengan tuduhan sebagai penyuka sesama jenis.

"Pasti (membantah), karena gue bangun nama di dunia hiburan enggak gampang, gue dari figuran. Siapapun yang merusak nama baik gue, akan gue minta pertanggungjawaban," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini