Share

Ayu Ting Ting Bingung MUA-nya Bisa Ribut dengan Via Vallen di Medsos

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 33 1829037 ayu-ting-ting-bingung-mua-nya-bisa-ribut-dengan-via-vallen-di-medsos-pmFDA1VFeX.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA โ€“ Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kaget mendengar perseteruan yang terjadi antara make-up artist (MUA)-nya, Reyza Carlos dan pedangdut Via Vallen. Saat ditemui awak media pun, Ayu sendiri tidak bisa banyak berkomentar lantaran dirinya belum paham masalah tersebut secara mendalam.

Pasalnya, Ayu sendiri cenderung adem ayem sementara Reyza berkonflik. Maka dari itu, ia cenderung menghindar ketika ditanya pendapatnya mengenai konflik yang tengah panas-pasanya terjadi di media sosial itu.

(Baca Juga: Sarwendah Bersyukur Bisa Masuk Banyak Nominasi Mom & Kids Awards 2017)

(Baca Juga: Tuai Kontroversi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Golden Globes 2018)

โ€œJustru saya malah enggak ngerti dan enggak tahu menahu ya. Saya juga kaget dengan beritanya. Sayanya juga adem ayem, jadi saya juga bingung rame banget,โ€ tutur Ayu seperti ditayangkan dalam Go Spot RCTI, Selasa (12/12/2017).

Seperti diketahui, konflik bermula dari saat Reyza mengancam Via akan membuka rahasia tentang dirinya yang sudah punya anak dari suami orang lain. Merasa tersakiti, Via pun melayangkan somasi kepada Reyza. Belakangan diketahui bahwa Reyza sudah minta maaf pada Via dan Via sudah mencabut somasinya, tetapi masih menyayangkan permintaan maaf Reyza yang justru bernuansa nyinyir.

Ayu juga tidak paham jika Reyza disebut menggunakan popularitasnya demi mendompleng nama sendiri. Yang penting baginya, jika masih banyak yang membahas Ayu maka masih banyak juga yang sayang dengan dirinya.

โ€œSaya enggak bisa komen apa-apa lah. Alhamdulillah masih banyak yang sayang, masih banyak yang peduli saya bersyukur-bersyukur aja. Saya mah udah biasa digituin orang,โ€ tukas Ayu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini