nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Film Chrisye, Umay Shahab Petik Pelajaran Penting

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 05:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828883 lewat-film-chrisye-umay-shahab-petik-pelajaran-penting-iUe8P6BjsU.jpg Umay dan penonton film Chrisye (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Film Chrisye rupanya menjadi salah satu film yang wajib ditonton oleh salah satu aktor, Umay Shahab. Oleh sebab itu pada Senin 11 Desember 2017 di salah satu Mall kawasan Bekasi, Jawa Barat, aktor 16 tahun itu ikut menyaksikan bersama beberapa penggemarnya.

Lantas, pesan moral apa yang diambil Umay dalam film besutan Rizal Mantovani itu?

"Yang pasti untuk yang mau berkarya dan ditekan sama keluarga, itu harus ditunjukin kalau kalian itu bisa," ungkap Umay usai menyaksikan fim Chrisye.

Baca Juga: Film Chrisye Pastikan Ungkap Sisi Lain yang Tidak Banyak Diketahui

Memang bagi yang telah menyaksikan film Chrisye pasti bakal paham betul pesan apa yang disampaikan. Terlebih, dengan perjuangan almarhum Chrisye ketika menjadi musisi tenar.

Eits, lebih lanjut bisa disaksikan sendiri bagaimana seorang Vino memainkan perannya sebagai sosok Chrisye. Dan sebagai bocoran, Vino G. Bastian belajar sosok Chrisye berdasarkan arahan langsung dari istri Chrisye, Damayanti Noor. Namun ada sedikit video dan album foto yang menjadi arahan Vino G. Bastian.

Sementara itu, bila berbicara soal Chrisye, memang begitu kental dengan kiprahnya dalam seni musik. Lalu, lagu apakah yang menjadi favorit dari Umay Shahab?

"(Lagu favorit) Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Lagunya gue hafal," sambungnya.

Baca Juga: Lima Hari Tayang di Bioskop Film Chrisye Ditonton Sebanyak 112 Ribu Penonton

Kendati demikian melihat akting Vino G. Bastian rupanya membuat Umay kepincut. Ia pun menarik kesimpulan bahwa Vino menjadi salah satu aktor yang menginspirasinya untuk total dalam memerankan sebuah tokoh dalam film.

"Iya jadi inspirasi sih (Vino G. Bastian). Yang pasti gue jadi melihat harus bisa akting siapa saja nantinya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini