nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Pastikan Ungkap Sisi Lain yang Tidak Banyak Diketahui

Djamhari, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 04:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828879 film-chrisye-pastikan-ungkap-sisi-lain-yang-tidak-banyak-diketahui-lvYeFcX7KF.jpg Poster Film Chrisye (Foto: MNC Pictures)

BEKASI - Kisah film yang menceritanya soal kehidupan seorang legend musisi Tanah Air Chrisye garapan MNC Picture oleh produsernya, Rizal Mantovani banyak dipertanyakan oleh sejumlah masyarakat yang telah menontonya, terkait tidak diceritakannya saat dia mengalami sakit.

Hal ini diakui oleh Senior Officer Promo Event MNC Picture, Gamal Anggara. Namun demikian, dalam kesempatan kegiatan nonton bareng MNC Picture di Mega Bekasi XXI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin 11 Desember sore, dia pun coba menjawab soal pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Vino G Bastian Kagum Pemutaran Perdana Film Chrisye di Solo Berjalan Sukses

Menurut dia, pembuatan film yang menceritakan sosok legenda musisi di Indonesia ini kenapa tidak menceritakan hal itu karena, pihaknya menilai, saat sakitnya Chrisye pastinya sudah banyak yang tahu dari mulai, pertama dia di vonis, lalu sempat nyanyi lagi, dan sampai berobat ke luar negeri.

“Saya kira masyarakat khususnya, yang ada pada zamannya semua sudah tahu mulai dari, pertama sampai sempat manggung lagi, dan masuk rumah sakit, serta berobat ke luar negeri hingga meninggal. Jadi, dari film ini kami ingin mengambil sisi lain dari kehidupan sang legend,” kata Gamal.

Gamal menjelaskan, sisi lain dari film yang diangkatnya soal kehidupan legenda musik Indonesia yang telah tiada ini diantaranya, mengenai cerita tentang kehidupan yang belum banyak orang tahu selama ini seperti bagaimana kehidupannya di rumah bersama keluarganya.

“Jadi isi cerita ini kami buat dari kisah cerita yang orang gak tahu, mulai dari kisahnya dia bersama keluarga di rumah lalu, pengalaman spiritual selama hidup, serta sisi dari religiusnya Chrisye. Kisah ini yang ingin kami ceritakan dalam film,” ungkap Gamal.

“Sehingga, kalau untuk kisah kariernya, dari awal hingga akhir saya kira mungkin sudah banyak yang tahu. Dengan demikian, kami buat film ini dengan sisi berbeda tentang kehidupannya atau lebih ke sisi humanisnya,” tandas Gamal.

Baca Juga: Umay Shahab Ajak Fans Nonton Bareng Film Chrisye

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini