nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino G Bastian Kagum Pemutaran Perdana Film Chrisye di Solo Berjalan Sukses

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 01:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828839 vino-g-bastian-kagum-pemutaran-perdana-film-chrisye-di-solo-berjalan-sukses-Md2M2juECk.jpg Pemeran film Chrisye (Foto: Bramantyo)

SUKOHARJO - Film Chrisye produksi MNC Picture resmi tayang perdana di bioskop-bioskop di Kota Solo.

Pemutaran perdana film yang memuat kehidupan sehari-hari Chrisye ini di studio XXI The Park, Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, disaksikan langsung oleh dua pemain pemeran utama dalam film besutan Rizal Mantovani, Vino G Bastian dan Velove Vexia.

Baca Juga: Ada Sedih dan Tawa, Film Chrisye Miliki Paket Lengkap dengan Cerita Inspiratif

Selain berapi-api saat menceritakan pengalamannya memerankan tokoh Chrisye, Vino pun mengakui bila dirinya benar-benar sangat terkesan dengan sosok Chrisye.

Apalagi saat dirinya bermain dibarang kesayangan yang biasa dipakai Chrisye, seperti piano, Vino mengaku sangat terkesan.

"Saya benar-benar terkesan dengan sosok Chrisye. Apalagi saya menggunakan barang-barang kesayangannya kayak Piano. Biar sudah lama, ternyata, piano ini kerap dipakai Chrisye waktu bernyanyi," papar Vino di Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin 11 Desember 2017.

Selain piano, Vino pun menggunakan jam tangan kesayangan milik Chrisye. Melihat langsung dan menggunakan barang kesayangan dari sang legendaris, Vino mengaku sangat terkesan dengan sikap dari sang maestro yang benar-benar menghargai barang-barang miliknya.

"Om Chrisye ini benar-benar luar biasa. Kalau diatas panggung, om Chrisye ini tampil utuh sebagai profesional, tapi ketika di rumah, om Chrisye ini melepaskan semua atributnya sebagai artis profesional,"paparnya.

Yang pasti,ungkap Vino, film Chrisye mengajak para penonton untuk kembali ke masa 1970 an melalui beberapa peristiwa dan atribut yang ditunjukkan. "Keren banget pokoknya film ini. Rugi besar kalau tidak melihat film Chrisye ini," ujarnya.

Film Chrisye produksi MNC Picture besutan Rizal Mantovani ini wajib untuk disaksikan. Bagaimana tidak, dalam film ini menceritakan tentang seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi Insinyur.

Pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

Pantauan Okezone, meski perdana diputar, jumlah penonton film Chrisye ini membludak. Selama 1,5 jam, penonton di studio XXI The Park Solobaru, Grogol, Jawa Tengah ini terhanyut dengan film ini.

Baca Juga: Perankan Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Kesedihan Luar Biasa

Apalagi, dalam film ini, lagu-lagu dari sang maestro yang banyak dijadikan soundtrack juga di putar. Mayoritas penonton mengaku puas dengan film ini. Bukan karena nonbar perdana yang disaksikan langsung oleh kedua tokoh utama. Namun jalan cerita dari film ini sangat bagus.

"Saya penggemar berat Chrisye, film ini bagus banget. Saya sampai menangis tadi didalam. Gimana tidak menangis, baik Chrisye maupun istri dan anaknya, meski keluarga artis, tapi mereka hidup sangat sederhana,"ungkap Reni Novinato salah satu penonton.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini