nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Hebohkan Penonton Film Chrisye di Bekasi

Djamhari, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828833 umay-hebohkan-penonton-film-chrisye-di-bekasi-xAQKiVPPvU.jpeg Umay dan penonton film Chrisye (Foto: Djamhari)

BEKASI - MNC Picture menggelar nonton bareng film Chrisye di Mega Bekasi XXI, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin 11 Desember 2017 sore, dengan menampilkan pesinetron Umay sebagai telent dalam acara tersebut.

Adapun dalam kegiatan MNC Picture kali ini, berlangsung cukup meriah dengan antusias pengunjung yang ikut untuk nonton bareng film musisi legenda Indonesia tersebut. Tak cuma lewat film saja, tapi kemeriahan juga hadir dengan kehadiran Umay disana.

Baca Juga: Ada Sedih dan Tawa, Film Chrisye Miliki Paket Lengkap dengan Cerita Inspiratif

Hal ini terlihat dari para pengunjungnya yang didominasi anak muda, dengan usaha mereka untuk berfoto bersama Umay, sebelum pertunjukan film Chrisye berlangsung yang sesuai jadwalnya, dimulai pukul 16.45 WIB.

Sementara tak cuma para pengunjung saja yang antusias untuk menonton film itu melainkan, telent dari MNC Picture Umay pun mengaku turut punya rasa antusias tinggi untuk menyaksikan film tersebut.

“Antusias untuk nonton film ini sudah pasti. Alasannya, ya karena film ini mengkisahkan sebuah perjalanan hidup salah satu living legendnya indonesia yang sudah tiada tentu, menjadi film yang bagus,” ujar Umay di Mega Bekasi XXI, Senin 11 Desember 2017.

Baca Juga: Seru dan Meriah! Begini Situasi Meet And Greet Film Chrisye di Kota Solo

Selain itu, diakui Umay, dia memastikan film ini akan menjadi film yang bagus karena, diperankan juga oleh aktor hebat sekelas, Vino G Bastian untuk memerankan sosok Chrisye dalam film tersebut. Karena, aktor yang sudah banyak memerankan sejumlah film itu selalu tampil total.  

“Saya rasa sudah tidak ada kata yang bisa diungkapkan buat peran Kak Vino. Dia aktor yang serbabisa, dengan peran apapun. Sosok komedinya ada, dan selalu total memerankan diri di setiap filmnya,” tandas Umay.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini