nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Derby Romero Rencanakan Kehadiran Buah Hati Tahun Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 11 33 1828728 derby-romero-rencanakan-kehadiran-buah-hati-tahun-depan-gzmiPLr8Rn.jpg

JAKARTA - Pasangan suami istri Derby Romero dan Claudia Adinda diketahui baru dua bulan menjalani biduk rumah tangga. Keduanya diketahui menikah di Bali pada 21 Oktober lalu, dan disaksikan oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat mereka.

Soal momongan, pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini mengaku enggan menundanya. Namun, ia mengaku akan mulai merencanakan kehadiran buah hati di tahun depan.

"Kalau menunda sih enggak ya, lebih tepatnya gue menyerahkan sama yang Kuasa. Tapi ya mungkin kalau sekarang kita santai-santai dulu, mungkin tahun depanlah," ungkap Derby Romero yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Mudah-mudahan. Mudah-mudahan tahun depan (ada momongan)," tambahnya.

(Baca Juga: Seru dan Meriah! Begini Situasi Meet And Greet Film Chrisye di Kota Solo)

(Baca Juga: 5 Pasangan Hollywood Terhits di 2017, Ada yang CLBK)

Lebih jelasnya, pria 27 tahun ini mengaku bahwa ia dan sang istri memang sudah tak sabar menantikan kehadiran buah hati dalam pernikahannya. Tetapi ia tidak mau memaksakan kehendak, apalagi menjadikan kehadiran buah hati sesuatu yang ditargetkan dalam waktu dekat.

"Yang kepengin sebenarnya gue. Ya kita kepengin, tapi santai sajalah," tuturnya.

"Gue enggak mau nargetin sesuatu, let it flow saja, biar Tuhan yang ngasih," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini