nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semakin Panas, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Perseteruan Aytinglicious dan Vianisty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 11 33 1828572 semakin-panas-ayu-ting-ting-buka-suara-soal-perseteruan-aytinglicious-dan-vianisty-DOFGJ06L2O.jpg Ayu Ting Ting vs Via Valen (Foto: Ist)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal perseteruan penggemarnya, Aytinglicious, dengan penggemar Via Vallen, Vianisty di akun sosial media.

- Baca Juga: Komentar Teman Artis soal Perdebatan Pihak Ayu Ting Ting dan Via Vallen di Medsos

Hal tersebut diketahui dipicu lantaran komentar Via Vallen yang dianggap tidak terima dengan keputusan bahwa lagu Kamu Kamu Kamu yang dipopulerkan Ayu Ting Ting bisa tampil sebagai pemenang Lagu Dangdut Terpopuler, diajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Menanggapi hal tersebut, ibunda dari Bilqis ini mengaku tak tahu menahu mengenai kejadian yang sedang menjadi viral di media sosial. Bahkan ia mengaku bingung dengan keramaian yang terjadi, dan berharap agar masalag tersebut bisa terselesaikan dengan baik.

"Justru saya malah nggak ngerti dan enggak tahu menahu, gitu ya. Semoga mudah mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik baik," ujar Ayu Ting Ting dengan senyuman, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Saya nya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini rame banget semoga bisa diselesaikan dengan baik ya," sambungnya.

Mengenai ungkapan bahwa Via Vallen numpang tenar lewat nama besar Ayu Ting Ting, wanita 25 tahun tersebut nampak enggan mempersoalkan hal tersebut. Ia bahkan enggan banyak berkomentar soal anggapan bahwa dirinya disenggol oleh Via Vallen.

- Baca Juga: Sakit Hati, Via Vallen Layangkan Somasi ke MUA Ayu Ting Ting

"Ya saya enggak bisa komen apa-apa lah," tuturnya.

"Saya mah sudah biasa diapain saja sama orang, saya sudah biasa jadi ya...," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini