nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Lagu Milik Seventeen, PNS Asal Palembang Siap Luncurkan Album

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 23:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 11 205 1828823 cover-lagu-milik-seventeen-pns-asal-palembang-siap-luncurkan-album-8XzctpUqVa.jpeg Yanuar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berawal dari hobinya bernyanyi, seorang Pegawai Negeri Sipil asal Palembang, Yanuar Amory memutuskan meraih cita-citanya sebagai penyanyi. Pria kelahiran 35 tahun silam itu pun siap menjalani dua kariernya dengan berbarengan.

Baca Juga: Isyaratkan Akan Bercerai, Putri Sunan Kalijaga Tak Berhenti Menangis

Sukses dengan tembangnya yang berjudul Biarkan Aku Mencintaimu, Yanuar kini siap meluncurkan mini album yang berisi enam buah lagu yang bertajuk “Cinta Jenaka”. Dalam mini album tersebut terdapat tiga buah lagu didalamnya terdapat satu buah lagu cover milik Seventeen yang berjudul Seisi Hati.

"Untuk bisa merampungkan mini album ini memang cukup lama. Apalagi harus membagi waktu antara dunia artis dan sebagai seorang abdi negara," kata Yanuar di Jakarta.

Yanuar Amory mengawali karier sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil di Palembang Sumatera Selatan, berbekal talenta yang dimiliki Yanuar mencoba untuk menyalurkan hobinya menjadi sebuah profesi baru yang diharapkan bisa seiring sejalan dengan pekerjaannya saat ini.

Baca juga: Toko Kue Irfan Hakim Hancur Ditabrak Pegawai Sendiri

Bernaung di bawah label musil Seven Music, Yanuar Berharap jika mini albumnya dengan lagu jagoan “cinta jenaka” bisa rilis pada bulan Maret 2018.

“Sudah rampung 3 lagu, 3 lagu masih proses, doakan saja segera selesai dan karya saya bisa dinikmati pecinta musik tanah air,” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini