nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekuni Hobi Memasak, Dhea Annisa Bakal Tinggalkan Dunia Akting?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 00:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 10 33 1828223 tekuni-hobi-memasak-dhea-annisa-bakal-tinggalkan-dunia-akting-WKOxX35hWy.jpg Dhea Annisa (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Dhea Annisa menekuni hobinya memasak sampai ke luar negeri, Korea Selatan. Ia rela tinggal jauh dari keluarga demi menambah kemampuannya memasak. Apakah ini menjadi langkah Dhea untuk hengkang dari dunia akting?

Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan

Nyatanya Dhea Annisa mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Bagi dara berusia 21 tahun tersebut, memasak dan akting adalah dua hal yang tak bisa dipilih salah satunya.

Ditemui di Plaza Atrium, Jakarta Pusat pada Minggu 10 Desember 2017, Dhea Annisa berusaha melakukan dua kesibukan tersebut secara berimbang. Baginya, tak ada alasan untuk meninggalkan salah satu dari dua hobi yang berbeda tersebut.

"Kayaknya enggak deh soalnya dua-duanya aku suka banget dan sampai sekarang masih bisa dijalanin dua-duanya. Menurut aku kalau masih bisa dijalani dua-duanya dan aku masih bisa fokus sama dua-duanya kenapa enggak," ujar Dhea.

Dhea Annisa berharap bisa semakin mengembangkan kemampuannya bermasak di tahun depan. Tak hanya itu, wanita yang populer dengan nama Dhea Imut tersebut juga masih terus menjalankan kariernya di dunia akting.

Baca Juga: Kamera Hilang dan Tak Diganti Perusahaan Ekspedisi, Pihak Dea Annisa: Kan Konyol Jawabannya

Tahun 2018 nanti, Dhea akan kembali memainkan peran dalam film bergenre horor. Ini menjadi film horor ketiga wanita bernama lahir Claudya Anissa tersebut sejak berkarier pada tahun 2000.

"Resolusi banyak sih banyak banget yang pengen aku lakuin cuma aku pengin fokus sama masak-masakku saja sih terus sinetron juga jalan terus dan film sih. Karena tahun depan aku mau bikin film lagi," papar Dhea.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini