nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty Ungkap Saat-Saat Merasa Kesepian

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 10 33 1828146 ussy-sulistiawaty-ungkap-saat-saat-merasa-kesepian-yJ8SkOW99p.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pertumbuhan para putri Ussy Sulistiawaty kerap membuat orangtuanya sedih. Pasalnya di usia saat ini, tiga anak Ussy dan Andhika sudah mulai sekolah sehingga kerap membuat suasana rumah menjadi sepi.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ussy mengaku tak keberatan mengurus empat anak perempuan dengan usia yang beragam. Baginya, anak-anak merupakan anugerah yang bisa dijadikan sumber bahagia dalam kehidupan.

"Wah ramai, seneng. Kalau lagi pada sekolah saja itu aku ngerasa sepi. Tapi kalau mereka sudah pulang seneng banget aku karena mungkin aku suka sama anak-anak ya. Jadi punya anak banyak buat aku adalah anugrah, enggak ada keribetan sama sekali," tutur Ussy.

Baca Juga: Rahasia Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Awet Tanpa Gangguan Pelakor

Seperti diketahui, Ussy telah memiliki empat anak perempuan, dua diantaranya merupakan hasil pernikahannya dengan Andhika Pratama. Meskipun tak berasal dari satu ayah yang sama, pemain film sekaligus penyanyi ini memastikan tak memberikan kasih sayang yang berbeda.

Ussy Sulistiawaty memberikan segala kebutuhan anak sesuai usia saat ini. Meskipun begitu, wanita yang dipinang Andhika Pratama pada tahun 2012 tersebut kerap dianggap pilih kasih. Menanggapi hal demikian itu, aktris berusia 36 tahun ini cukup santai.

Alhasil, tiga putrinya yang mulai besar juga tak mempermasalahkan segala komentar netizen. Mereka tetap memberikan kasih sayang pada adik paling kecil, Sheva Elmira Lorrenia secara tulus.

"Enggak (memberi perhatian khusus untuk si kecil). Ini kan yang gede sudah pada sekolah semua. Setengah 7 pagi sudah berangkat. Kalau pagi-pagi tinggal dia doang yang kecil, mandiin, nyuapin, ngajak main, tidurin," terang bintang film Kehormatan Dibalik Kerudung ini.

"Enggak ada konflik sama sekali. Mereka justru santai menyayangi yang paling kecil dan kalau ini kan yang kecil sudah mulai jambak rambutnya Elea tapi Elea juga enggak komplen sama sekali, malah dikasihin rambutnya ke dia biar dijambak. Jadi sayang banget sama adiknya," pungkas Ussy.

Baca Juga: Lakukan Pemotretan, Ussy Sulistiawaty Ogah Disebut Bentuk Squad

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini