nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Louis Tomlinson Peringati Setahun Meninggalnya Sang Ibu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 10 33 1828117 louis-tomlinson-peringati-setahun-meninggalnya-sang-ibu-ghIfxC8eYu.jpg Louis Tomlinson (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Louis Tomlinson meninggalkan pesan mengharukan dalam akun Facebook miliknya. Ia menuliskan kalimat untuk Johannah Deakin, ibunya, sebagai peringatan satu tahun meninggalnya wanita yang melahirkannya itu. 

"Satu tahun sejak aku kehilangan sahabat terbaikku. (Kamu) akan selalu ada dalam pikiranku dan selalu ada di hatiku. Aku menyayangimu. Selalu," tulis Louis seperti dilansir Mirror.

Baca Juga: Duh, Zayn Malik Ngaku Tak Pernah Bicara dengan Harry Styles saat di One Direction

Ibu mantan personel One Direction tersebut meninggal dunia pada 7 Desember 2016 setelah berjuang melawan sakit kanker darah atau leukimia. Johanne tutup usia pada umur 43 tahun dengan meninggalkan tujuh orang anak diantaranya yaitu Louis, Lottie, Felicite, kembar Phoebe dan Daisy, serta Ernest dan Doris. 

Louis diketahui dekat dengan sang ibu. Kebersamaan keduanya pun kerap terlihat sejak ia berada dalam ajang pencarian bakat X Factor. Ia bahkan membawakan lagu debut solonya Just Hold On setelah kematian sang ibu sebagai bentuk penghormatan. 

Ucapan duka juga ditulis oleh adik Louis yaitu Lottie. Gadis berusia 19 tahun tersebut menulis kalimat serupa bentuk sayang dan syukurnya telah memiliki ibu seperti Johanne. 

"Satu tahun hari ini. Kita selalu memiliki kebersaam tapi itu bahkan tidak bisa berlangsung lama. Terima kasih telah menjadi malaikatku di langit dan menunjukkan padaku bagaimana rasanya telah dicintai olehmu," tulis Lottie. 

Baca Juga: So Sad, One Direction Dipastikan Tidak Reuni dalam Waktu Dekat

Di samping itu, Louis Tomlinson saat ini tengah menjalani peran sebagai ayah dari Freddie Reign Tomlinson hasil hubungannya dengan Briana Jungwirth. Ia juga tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya berjudul Miss You. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini