nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Saling Cinta, The Weeknd & Bella Hadid Belum Resmi Balikan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 09 33 1827887 masih-saling-cinta-the-weeknd-bella-hadid-belum-resmi-balikan-7kMcjC91nf.jpg The Weeknd dan Bella Hadid (Foto: AP)

LOS ANGELES – Sejak putus dari Selena Gomez pada akhir Oktober lalu, The Weeknd langsung kembali dikaitkan dengan Bella Hadid. Cinta lama di antara penyanyi dan model ini disebut-sebut kembali bersemi.

Seorang sumber dekat keduanya membenarkan hal tersebut. Namun, sumber tersebut menekankan jika The Weeknd dan adik Gigi Hadid itu belum balikan meskipun mereka masih saling cinta.

Baca Juga: The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Bella Hadid Cemburu?

“Mereka belum kembali bersama. Tapi, itu bisa saja terjadi kan?” kata sumber kepada E! Online, Sabtu (9/12/2017).

Menurut penuturan sumber itu, Bella tak pernah bisa melupakan The Weeknd, bahkan ketika pemilik nama asli Abel Tesfaye itu menjadi kekasih Selena. Jalinan asmara The Weeknd dan Selena yang terjalin dua bulan setelah dia berpisah dari Bella pun cukup mengejutkan model berdarah Palestina itu.

“Dia masih sangat mencintainya dan akan senang jika semua bisa berhasil. Mereka sudah bicara dan saling bertemu. Tapi, ini semua soal logis dan apa yang masuk akal. Mereka punya jadwal yang sangat sibuk,” papar sumber.

Sementara sumber kedua mengatakan jika keduanya masih memiliki ikatan yang kuat. Begitu putus dari Selena, The Weeknd langsung kembali pada Bella. Hal ini menjelaskan alasan kenapa pelantun Starboy itu terlihat keluar dari apartemen Bella beberapa minggu usai berpisah dari Selena.

“Mereka jelas masih memiliki banyak chemistry dan mencintai satu sama lain. Itu hal mudah di antara mereka. Dan mereka sangat nyaman. Begitu Abel berpisah dari Selena, dia tahu dia bisa bersandar pada Bella,” tutur sumber kedua.

Jika demikian, kembali pacarannya Bella dan The Weeknd tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Sama seperti Selena yang kembali ke pelukan Justin Bieber, The Weeknd dan Bella pun bisa demikian.

Baca Juga: Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Dekat Lagi, Kendall Jenner Jadi Khawatir

Jadwal pekerjaan yang masih menumpuk sepertinya masih menjadi penghalang bagi keduanya. Apalagi saat ini keduanya terpisah di negara yang berbeda karena tuntutan pekerjaan.

“Mereka berdua berada di negara yang berbeda saat ini dan sibuk mengerjakan pekerjaan masing-masing. Tapi mereka masih saling berkomunikasi. Ini bukan hal serius bagi mereka,” pungkas sumber. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini