nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Punya 7 Anak, Irfan Hakim: Kami Punya PR 3 Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 09 33 1827830 ingin-punya-7-anak-irfan-hakim-kami-punya-pr-3-lagi-xxTPeuSn3m.jpg Irfan Hakim. (Foto: Okezone/Rima Wahyuningrum)

JAKARTA – Presenter Irfan Hakim mengaku, mendapat permintaan adik baru dari keempat anaknya. Lucunya, anak-anak Irfan sepakat untuk memilih jenis kelamin adik baru mereka nanti.

“Iya, mereka tuh (minta adik) seperti pesan kue saja. Kebetulan, anak pertama saya kan perempuan. Yang kedua, kembar perempuan dan keempat laki-laki,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Keempat anak Irfan Hakim. Foto: Instagram/@irfanhakim75)

Lelaki kelahiran Bandung, 42 tahun silam, itu menambahkan, “Mereka bilang, ‘Ayah yang selanjutnya kembar laki-laki dong?' Hah? Memangnya (anak) bisa dicetak?” seloroh suami Della Sabrina Indah Putri itu.  

“Aku sih alhamdulillah kalau dapat rezeki anak lagi, aku senang-senang saja. Insya Allah,” tambahnya. 

(Baca juga: Irfan Hakim Jadi Juru Lamar untuk Raditya Dika)

Irfan mengaku, memiliki banyak anak adalah impiannya dan sang istri. Saat menikahi Della pada 7 Juli 2007, dengan mas kawin sebesar Rp7.777.777 dan perhiasan emas seberat 77 gram, pasangan ini telah memancang target untuk memiliki tujuh anak.

Saat ini, Irfan dan Della telah dikaruniai empat orang anak: Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. “Sekarang kan baru punya empat anak. Jadi, kami masih punya PR 3 (anak) lagi,” ujarnya.

(Irfan Hakim dan anak laki-lakinya. Foto: Instagram/@irfanhakim75)

Dengan nada seloroh, lelaki yang mulai merambah bisnis kuliner itu menambahkan, “Mudah-mudahan umur kami masih panjang. Istri belum menopause, bapaknya masih perkasa. Mudah-mudahan dikasih rezeki lagi."

Sementara itu, Della diketahui belum menjalani program kehamilan terkait keinginan pasangan ini menambah momongan. Mereka baru akan memulai program kehamilan setelah pulang menjalankan ibadah umrah pada awal 2018.

(Baca juga: Toko Kue Irfan Hakim Hancur Ditabrak Pegawai Sendiri)

"Belum (program kehamilan). Ya mudah-mudahan tahun depan, sekembalinya dari umrah. Kami itu rencananya umrah pada Januari tahun depan. Mudah-mudahan pas pulang bisa mulai serius menjalani program (kehamilan)," paparnya. 

Sementara itu, pada Jumat (8/12/2017), Irfan Hakim ditunjuk Raditya Dika sebagai juru lamar dalam acara lamarannya yang digelar di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Jadi saya dihubungi oleh tim Raditya Dika untuk menjadi juru pantun. Kebetulan dia (Dika) kan ada unsur Batak, Palembang, Sunda, dan Betawi. Jujur, saya deg-dengan banget. Seumur-umur baru kali ini ditugasin jadi juru pantun. Tapi seru, kami mengawali acara itu dengan bercanda," ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini