Image

Chart Music on Dahsyat: Zona Nyaman Fourtwnty Merosot, Tukar Posisi dengan Maudy Ayunda

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 08:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 598 1827136 chart-music-on-dahsyat-zona-nyaman-fourtwnty-merosot-tukar-posisi-dengan-maudy-ayunda-Hvau3y8Xb8.jpg Clarisa di Panggung Dahsyat pagi ini (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Popularitas lagu-lagu terbaru semakin kuat di antara penggemar musik Tanah Air seperti tercermin di tangga lagu Music on Dahsyat Jumat (8/12/2017). Kendati demikian, popularitas yang digerus lagu-lagu baru itu masih belum cukup untuk melawan artis-artis yang memang sudah punya nama lebih dahulu.

Baca Juga: Denny Cagur Mulai Gombali Cowok, Raffi Ahmad: Tanda-Tanda

Buktinya, lagu Zona Nyaman karya Fourtwnty langsung kalah pamor dari Maudy Ayunda dengan lagu terbarunya, Kutunggu Kabarmu. Keduanya dapat dikatakan masih baru di tangga lagu harian tersebut, namun Maudy Ayunda terkenal lebih dahulu di mainstream dan industri musik Indonesia. Tak ayal, posisi ke-8 Zona Nyaman harus direbut Kutunggu Kabarmu, yang tadinya berada di posisi ke-9.

Namun, tema kedua lagu itu memang tidak sama. Zona Nyaman bercerita dan berpesan agar orang bisa mencoba hal baru dan menembus batas, sementara Kutunggu Kabarmu masih bertema romansa, bercerita tentang keinginan seseorang untuk dikabari terlebih dahulu oleh orang yang disayanginya. Tetapi, Zona Nyaman memang masuk tangga lagu terlebih dahulu.

Sementara itu, nama-nama besar seperti Virgoun, Hivi, dan Tulus masih nyaman berada di bagian atas tangga lagu. Bukti, karya Virgoun, melanjutkan kesuksesan lagu milik Virgoun sebelumnya, yaitu Surat Cinta untuk Starla dengan berada di posisi puncak.

Baca Juga: Virgoun Terkesima Dengar 2 Cover Lagu Bukti

Lebih lengkapnya, simak tangga lagu Music on Dahsyat Jumat (8/12/2017) berikut ini:

  1. Bukti – Virgoun
  2. Remaja – Hivi
  3. Tukar Jiwa – Tulus
  4. Terpesona (feat. Gamaliel) – Isyana Sarasvati
  5. X (feat. SonaOne) – Afgan
  6. Terbenar – Vidi Aldiano
  7. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN
  8. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda
  9. Zona Nyaman – Fourtwnty
  10. Indahnya Dunia – Andien

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini