nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Aziza, Ussy Sulistiawaty Larang Anak-Anaknya Punya Instagram

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827637 top-gosip-raditya-dika-resmi-melamar-annisa-aziza-ussy-sulistiawaty-larang-anak-anaknya-punya-instagram-SKZ0sWLX7v.jpg Raditya Dika & Anissa Aziza (Foto: Instagram/@anissaaziza)

JAKARTARaditya Dika akhirnya resmi melamar sang kekasih, Annisa Aziza pada hari Jumat 8 Desember 2017. Radit pun mengunggah beberapa momen kebahagiaannya di akun Instagram miliknya. Berbeda dengan Radit, penyanyi Ussy Sulistiawaty justru melarang anak-anaknya menggunakan Instagram. Ussy melihat bahwa cara penggunaan media sosial saat ini kurang baik untuk mental anak-anak.

Selamat! Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa

Raditya Dika akhirnya resmi melamar sang kekasih, Annisa Azisa. Hal itu terlihat lewat beberapa postingan Radit di laman Instagram pada Jumat (8/12/2017).

Pada salah satu foto, Raditya Dika terlihat mengenakan pakaian adat khas Sumatera Utara, kain Ulos yang menunjukkan bahwa prosesi lamaran digelar secara adat. Sementara dalam foto lain, Radit dan sang kekasih tampak berpose santai kearah kamera.

Baca Selengkapnya...

Demi ASI Eksklusif untuk Kai, Titi Kamal Rela Tolak Tawaran Film

Tumbuh kembang anak menjadi konsentrasi khusus Titi Kamal. Setelah melahirkan putra kedua, Kai Attar Sugiono pada Selasa, 5 Desember 2017, ia berencana untuk menerapkan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif kepada bayi Kai.

Dalam rencananya, ia berharap agar proses menyusui bisa selancar saat dirinya mengurus putra pertama, Arjuna Zayan Sugiono yang bisa dilakukan selama dua tahun lamanya.

Baca Selengkapnya...

Butuh Kekuatan Mental, Ussy Sulistiawaty Larang Anak-Anak Punya Akun Instagram

Ussy Sulistiawaty tidak memberi izin pada empat putrinya menggunakan sosial media, salah satunya Instagram. Ia melarang keras meskipun anak pertamanya, Nur Amalia Putri sudah masuk usia remaja.

"Empat anak saya enggak punya instagram, yang gede juga enggak, aku enggak boleh," terangnya saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 7 Desember 2017.

Baca Selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini