Image

Polisi Bantah Izinkan Terobos Jalur Busway, Suami Dewi Perssik Ungkap Hal Ini

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827486 polisi-bantah-izinkan-terobos-jalur-busway-suami-dewi-perssik-ungkap-hal-ini-gtTAKM1F1B.jpg Angga Wijaya dan Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya membantah bahwa petugas yang mengawal aktris peran Dewi Perssik telah memberikan izin untuk menerobos lintasan Transjakarta. Menanggapi tudingan tersebut, Depe sapaan akrabnya tidak diam begitu saja.

- Baca Juga: Saksi Sebut Dewi Perssik Tak Bawa Orang Sakit saat Terobos Jalur Busway

Menurut suami Depe, Angga Wijaya, semua itu tidaklah benar. Mereka mempunyai bukti kuat bahwa sudah mengantongi perintah dari sang patwal. Hal tersebut diungkap Angga pada Jumat (8/12/2017).

"Kami sudah serahkan semua ke pengacara untuk ke kepolisan dan media. Kami tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan arahan mereka. Atau sesuai deskripsi dari mereka. Yang pasti atas perintah, enggak mungkin melakukan sendiri," papar Angga saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan.

Di lain pihak, Angga juga menyebut komentar pihak Transjakarta bahwa tidak ada asisten yang sakit di dalam mobil hanya sekadar omong kosong belaka. Pasalnya, mobil jenis Jaguar bintang Nadine itu berisi tiga orang termasuk sang asisten yang membutuhkan pertolongan medis segera.

"Memang itu sebenarnya ada orang sakit di dalam mobil itu. Mbak Dewi kebetulan selesai syuting di stasiun televisi swasta. Dan dia di setiap pekerjaan tidak pernah tidak didampingi oleh asistennya, selalu bawa asisten, bahkan biasa bawa dua. Kebetulan hari itu shif-shif-an, hanya bawa satu," jelas Angga.

"Kemudian disebut di dalam mobil itu cuma ada dua, saya dan mbak Dewi Perssik, tidak mungkin karena kami pulang kerja. Setiap pekerjaan Dewi selalu ada asisten untuk meringankan kerjaan. Asistennya cewek. Asistennya enggak ada yang cowok, semua cewek," lanjutnya.

Sementara itu, mengenai insiden ini pihak Dewi Perssik dan Transjakarta saling melapor ke Polda Metro Jaya. Demi menemukan fakta baru, aparat pun berencana mempertemukan pelantun Mimpi Manis dengan petugas yang mengawal dan diduga memberi izin untuk melewati jalur tersebut.

Sebelumnya, video Dewi Perssik saat hendak menerobos jalur Busway menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia berselisih dengan petugas portal hanya demi menerobos jalur Busway pada 24 November 2017.

- Baca Juga: Utamakan Fakta, Dewi Persik Tolak Berdamai dengan Petugas TransJakarta

Mantan istri Saipul Jamil ini keukeuh meminta dibukakan portal karena sang asisten tengah sakit. Asisten Dewi Perssik mengalami sesak nafas dan membutuhkan pengobatan. Mereka rencananya akan pergi ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini