Image

Dewi Perssik Siap di Konfrontasi dengan Patwal Soal Nerobos Jalur Busway

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 17:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827459 dewi-perssik-siap-di-konfrontasi-dengan-patwal-soal-nerobos-jalur-busway-lt6eXrVWBc.jpg Dewi Persik (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Pihak aktris peran sekaligus penyanyi Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dikonfrontasi dengan Patwal yang diduga memberikan izin mereka untuk melewati jalur busway.

- Baca Juga: Saksi Sebut Dewi Perssik Tak Bawa Orang Sakit saat Terobos Jalur Busway

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Angga kepada pewarta saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Angga mengklaim memiliki banyak bukti sehingga tidak khawatir bertemu dengan sang petugas yang dimaksudkan.

"(Mau dikonfrontasi) Enggak apa-apa, kami bersedia. Karena kami benar. Kami punya bukti atas itu semua. Kalau memang mau bukti lebih, kami akan berikan," katanya pada Jumat (8/12/2017).

Tidak mau terlalu berlarut, Angga berharap kebenaran atas insiden hendak menerobos jalur busway segera terungkap. Ia ingin kasus diurus sampai tuntas tanpa perlu berdamai di awal.

"Saya kan selaku pelapor dan terlapor hanya ingin memberikan kebenaran bahwa apa yang dilaporkan kepada saya itu tidak benar. Makanya saya ingin, ini lho, faktanya seperti itu," terang Angga.

"Kalau masalah perdamaian dan kekeluargaan, itu setelah saya memberikan laporan sesuai fakta. Baru setelah itu nanti akan kami ambil," sambungnya.

Untuk masalah ini, pria yang juga berprofesi sebagai manager Dewi Perssik itu menyerahkan segala urusan kepada sang kuasa hukum. Oleh karena itu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Halim Panggara memberikan surat panggilan kepada pengacara Dewi.

"Kami sudah serahkan semua ke pengacara untuk ke kepolisian dan media," tegas Angga.

Sebagaimana diketahui, video Dewi Perssik hendak menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan sempat menjadi viral. Kejadian yang terjadi pada 24 November 2017 itu memperlihatkan Depe sapaan akrabnya bersitegang dengan petugas yang menjaga portal.

- Baca Juga: Utamakan Fakta, Dewi Persik Tolak Berdamai dengan Petugas TransJakarta

Mereka pun kini saling melapor atas insiden tersebut. Bintang Nadine ini mengklaim sudah mengantongi izin patwal untuk melewati jalur Busway lantaran ingin membawa seorang asisten yang tengah sesak nafas ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini