Image

Jika Baru Dapat Momongan pada Usia 40 Tahun, Shandy Aulia Pasrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827446 jika-baru-dapat-momongan-pada-usia-40-tahun-shandy-aulia-pasrah-YEbTvZF5rk.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris pemeran Tita dalam film Eifel I'm in Love, Shandy Aulia, diketahui sudah 6 tahun menikah dengan David Herbowo. Namun hingga kini rumah tangganya dan sang suami masih belum juga diberikan anugerah untuk memiliki momongan.

- Baca Juga: Kenakan Gaun Serba Hitam, Shandy Aulia Mirip Emma Watson?

Meski demikian, wanita 30 tahun ini mengaku pasrah dan cenderung santai sambil menikmati kehidupan yang diberikan Tuhan kepadanya. Bahkan ia mengaku siap jika kelak harus memiliki anak saat usianya menginjak 40 tahun.

"Enggak ada target sih sebenernya, kalau dikasih sekarang juga enggak masalah. Bagi saya Tuhan yang mengatur, mau dikasih pas sudah 40 tahun juga enggak masalah," ungkap Shandy Aulia yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya," tambahnya.

Sebagai wanita, tentu ia akan terasa lebih senang dan lengkap jika rumah tangga yang dibangunnya bisa ditambah dengan kehadiran sang buah hati. Namun, belum hadirnya momongan tak berarti membuat kehidupan rumah tangganya menjadi hambar. Ia dan suami bahkan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri jika kelak mereka diberi anugerah untuk mendapatkan momongan.

"Dalam pernikahan kan anak itu anugerah. Tapi kan pernikahan itu juga anugerah, malah kalau belum di karuniai anak, terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek banget pemikirannya gitu," paparnya.

"Justru belum ada anak saya sama suami banyak mempersiapkan diri nanti kalau menjadi orang tua seperti apa," timpalnya.

Lebih jelasnya wanita yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini mengakui bahwa memang ia belum melakukan program kehamilan. Tetapi, ia berjanji bahwa dirinya akan mulai mengurangi aktifitasnya didunia bisnis agar merasa lebih rileks.

- Baca Juga: Belum Diberi Momongan, Shandy Aulia: Kami Sudah Cek Everything Okay

"Sampai 6 tahun ini well kalau untuk program belum ada rencana, tapi pasti 2018 mengurangi aktivitas, tetapi bukan di tv dan film, hanya bisnis, iar rileks. Karena saya dan suami dari kesehatan enggak ada masalah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini