Image

Pihak David 'Noah' Anggap Materi Gugatan Cerai Gracia Indri Terlalu Drama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827400 pihak-david-noah-anggap-materi-gugatan-cerai-gracia-indri-terlalu-drama-RLvAeKPJTp.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus pembawa acara, Gracia Indri, diketahui kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya David Kurnia Albert di Pengadilan Bale Bandung, Jawa Barat. Kepindahan berkas gugatan perceraiannya tersebut, diketahui lantaran Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, menolak surat gugatan perceraiannya lantaran dirinya dan kuasa hukumnya sempat salah alamat.

Pada gugatan yang disampaikan ke Pengadilan Bale Bandung, wanita 27 tahun ini diketahui sempat menambahkan isi dari meteri gugatannya. Bahkan ia menyatakan bahwa keyboardis Noah ini sempat melakukan KDRT dan tidak memberikannya nafkah.

(Baca Juga: Terlibat Pencurian, Polisi Tahan Asisten Rumah Tangga Pamela Safitri 'Duo Serigala')

(Baca Juga: Selamat! Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa)

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum David 'Noah', Ina Rachman buka suara. Ia bahkan meminta agar masyarakat bisa menilai seperti apakah sosok kliennya dan apakah mungkin dirinya melakukan kedua hak yang diungkapkan wanita yang dinikahi pada 2014 silam.

"Jangan didramatisir ada KDRT-lah, enggak dinafkahin-lah. Kita lihat sosok David 'Noah' seperti apa sih," ungkap Ina rachman yang dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (8/12/2017).

Lewat pernyataan tersebut, Ina Rachman menyatakan bahwa dirinya tak bermaksud menilai bahwa materi gugatan tersebut bohong. Ia justru menyatakan bahwa pembuktian mengenai materi tersebut bisa dilihat dari proses pembuktian dalam sidang perdana yang berlangsung 19 Desember 2017.

"Kita enggak bisa bilang bohong atau benar. Kenapa? Karena hak orang lah itu, hak Indri megajukan gugatan, materinya apapun itu haknya dia," tuturnya.

"Masalah benar atau tidak itu ada proses pembuktian, kalau saya mah gitu saja statement-nya," sambungnya.

Sementara itu, jika ternyata Gracia ketahuan berbohong dan memfitnah David melakukan KDRT dan tak memberi nafkah, Ina memastikan bahwa kliennya tidak akan mengajukan laporan pencemaran nama baik dan fitnah.

"(Lapor balik) Aduh, David itu bukan tipe yang pendendam. Terserah pihak sana mau bilang apa, mau nuduh David apapun terserah, silahkan," ujarnya.

"David cuma bilang Tuhan tidak tidur, yang kedua masih ada proses pembuktian gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini