Image

Terlibat Pencurian, Polisi Tahan Asisten Rumah Tangga Pamela Safitri 'Duo Serigala'

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827393 terlibat-pencurian-polisi-tahan-asisten-rumah-tangga-pamela-safitri-duo-serigala-5fHzDEbOyt.jpg Duo Serigala (Foto: Instagram)

JAKARTA - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri melaporkan asisten rumah tangganya ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Laporan tersebut terkait pencurian uang milik Pamela Safitri yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fatlurahman membenarkan bahwa adanya laporan tindak pidana pencurian dengan korban figur publik yaitu Pamela Safitri.

(Baca Juga: Selamat! Raditya Dika Resmi Melamar Annisa Azisa)

(Baca Juga: Uang Dibawa Kabur, Pamela Safitri 'Duo Serigala' Resmi Laporkan Asisten ke Polisi)

"Jadi Pamela Safitri ini melaporkan, asisten rumah tangganya, karena telah melakukan pencurian uang senilai Rp12,5 jt," ujar Arif kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Gading, Jum'at (8/12/2017).

Ia menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai.

"Setelah melakukan pemeriksaan mendalam. Kami menetepakan asisten rumah tangga Safitri Pamela, yaitu berinsial Y dan sudah kami tahan," tuturnya.

Menurutnya, modus yang dilakukan pelaku ini, dengan mengambil ATM Pamela Safitri secara diam-diam dan melakukan transaksi perbankan (mentransfer), uang korban ke pelaku. Asisten rumah tangga akan dikenakan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar PIN ATM jangan dikasih tahu kepada orang tidak dikenal. Karena bisa merugikan diri sendiri," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini